Tips Panduan Bersnorkeling Di Laut

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Anda perlu informasi tentang keselamatan bersnorkeling??

Selamat! Anda beruntung.
Admin akan mengulasnya untuk catatan pribadi anda.




Inilah dia,  beberapa tips dasar penting untuk membantu Anda agar tetap aman dan bersenang-senang selama ber snorkeling

  • Berenang dengan teman. Banyak kecelakaan terjadi ketika orang sendirian. Tapi berenang dengan teman tidak akan membantu jika Anda tidak saling menempel dan hati-hati satu sama lain. Saling berdekatan yaaa.
  • Pastikan peralatan yang baik dan bahwa Anda sudah terbiasa dengan itu. Sebuah masker telah benar-benar pas, sirip, dan snorkeling, ini akan membuat semua lebih mudah.
  • Jaga dirimu baik-baik. Pastikan Anda terlindungi dengan baik ketika Anda memasukkan tubuh ke dalam air, gunakan tabir surya, dan jangan memaksakan diri di luar zona kenyamanan atau keahlian Anda. Itu berarti Anda tidak harus mendorong pasangan Anda di luar kenyamanan mereka dan tingkat keterampilan masing-masing.
  • Sadarilah laut dan diri Anda ada di dalamnya. Tahu apa arus yang hadir, ukuran gelombang dan membengkak, dan kecepatan angin, dan bahaya potensial lainnya. Dan teruslah untuk menyadari hal-hal ini selama ber snorkeling, karena kondisi laut cepat berubah. Dan satu lagi, perhatikan lalu lintas kapal, karena merupakan bahaya nyata.

Jangan menyentuh kehidupan-kehidupan biota laut. Ini adalah untuk kebaikan Anda sendiri dan kebaikan kehidupan laut.

Nah sekian artikel Tips dasar penting selama bersnorkeling. Semoga bermanfaat.