Inilah Rangkuman Daftar UMK, UMP Jabar, Jateng, Jatim, Jakarta Dan Seluruh Wilayah Indonesia

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Berapa UMK & UMP 2015 Wilayah anda??





Akhirnya Keputusan Kenaikan UMK Dan UMP Di beberapa wilayah Indonesia telah menentukan Daftar UMK & UMP 2015, Dikutip dari Yosuna.com (21/11/2014), Ikuti juga UMK 2015 : Karawang, Purwakarta, Subang, Bandung, Garut, Tasik, Cirebon, Indramayu yang telah di sah kan.


Wilayahnya antara lain misalnya seperti jateng, jabar, jatim , Jakarta dan juga beberapa wilayah di Indonesia baik itu provinsi maupun kota kabupaten. Pastinya setiap anda penasaran dengan jumlah daftar UMK & UMP Wilayah anda di tahun 2015 nanti ?



Sementara itu, salah satu yang cukup mengesankan adalah kenaikan UMP dan UMK di wilayah surabaya sendiri mencatat melebihi yang terjadi di Jakarta. UMK yang ditandatangani Gubernur Jatim lebih tinggi dibandingkan dengan UMK DKI Jakarta.

Kenaikan UMK Kota Surabaya sebelum kenaikan BBM angkanya sebesar Rp 2.464.000. Kemudian, Gubernur Jatim membulatkannya menjadi Rp 2,5 juta.


Setiap UMK atau upah minimum kabupaten/ kota akan di tentukan oleh masing masing walikota atau bupati daerah tersebut. Namun di dalam kabupaten/kota sudah ada ketentuan UMK yang besarannya lebih besar dari UMP, maka daerah tersebut berhak menggunakan ketentuan UMK yang sudah mereka tetapkan.

Dan berikut ini daftar UMK dan UMP 2015 beberapa wilayah di Indonesia :

Tentunya jika nanti anda mendapatkan gaji dibawah UMK dan UMP 2015, maka anda bisa mengkroscek dengan perusahaan anda.