7 Jenis Masker Wajah Yang Efektif Memutihkan Kulit

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Mau cantik dengan alami??

Yuk ikutin tips dari admin yaaa.


Masker Wajah Alami
Masker Wajah Alami 2

1. Masker Putih Telur
 masker putih telur
Masker Wajah Alami putih-telur

Cantik dengan Masker Wajah Alami

fungsi: putih telur dapat memperkecil pori-pori kulit wajah, mengencangkan wajah (meski efeknya sementara). penambahan jeruk lemon berfungsi sebagai toner yang menguatkan efek kekencangan kulit dan mengenyahkan flek hitam
  • campurkan putih telur dari 1 butir telur ayam kampung bersama perasan dari 1 jeruk lemon. jeruk lemon ini sifatnya opsional, bisa ditambahkan atau tidak. aduk sampai merata
  • segera oleskan di kulit wajah yang sudah dibersihkan, tunggu minimal 15 sd 30 menit lalu bilas hingga bersih
  • dapat dipakai setiap hari
  • setelah penggunaan masker. segera praktekkan pijat wajah.
2. Masker Buah Mangga

 masker mangga
Masker Wajah Alami mangga
Perlu diketahui, buah mangga berfungsi untuk mengenyahkan bekas jerawat, flek hitam dan menghaluskan kulit. blender 1 buah mangga yang sudah matang dengan 2 sendok makan yoghurt plain (tanpa rasa). oleskan langsung ke bagian muka yang sudah dibersihkan. tunggu hingga 15 menit lalu bilas. gunakan seminggu 2 kali. yoghurt sifatnya opsional, bisa ditambahkan atau tidak.
3. Masker Jeruk Keprok
masker grapefruit / jeruk keprok
Masker Wajah Alami grape fruit - jeruk keprok
Masker Wajah Alami jeruk keprok fungsinya untuk merangsang pertumbuhan kolagen dan. mengencangkan kulit wajah. blender atau tumbuk 1 buah jeruk keprok lalu campurkan dengan 1 sendok makan madu murni (opsional). oleskan di wajah yang sudah dibersihkan, tunggu hingga 15 menit dan bilas sampai bersih. gunakan seminggu 2 kali.
4. Masker Nanas
 masker nenas
nanas
Buah ini, gunanya menjadikan kulit wajah lebih rileks dan lembut. mengembalikan kekenyalan kulit, merangsang produksi kolagen di wajah.
  • blender atau tumbuk sampai halus 100 gram nenas, 1 sendok makan madu murni, 1 irisan kecil tomat atau 1 biji tomat cherry (tomat yang kecil) dan 1 perasan air jeruk lemon (bisa ditambahkan atau tidak).
  • setelah bahan-bahan tercampur merata, oleskan di wajah yang sudah dibersihkan. tunggu hingga 30 menit lalu bilas hingga bersih. gunakan seminggu sekali saja
  • setelah penggunaan masker. segera praktekkan pijat wajah.

5. Masker Strawberry

 masker strawberry
Masker Wajah Alami

Masker Wajah Alami - blender atau tumbuk 5 buah strawberry sampai halus. bisa ditambahkan dengan 1/4 gelas kecil susu murni atau 1 sendok makan madu murni. oleskan di wajah yang sudah dibersihkan, tunggu hingga 15 menit lalu bilas wajah sampai bersih. gunakan tiap 3 hari sekali untuk mengontrol minyak yang berlebih di wajah. efek dari masker ini adalah dapat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. selain itu strawberry juga dpt menghilangkan mata panda / kantung mata !

6. Masker Wortel

 masker wortel
Masker Wajah Alami wortel
Masker Wajah Alami ini bagus untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam dan membuat kulit wajah rileks. cocok jika anda sering berkegiatan outdoor dan terus menerus terpapar cahaya matahari.
  • blender 3 buah wortel yg masih muda + 1 sendok teh madu murni + 1 sendok teh yoghurt (madu dan yoghurt sifatnya opsional)
  • oleskan pada wajah sambil dipijat halus dengan gerakan memutar yg mengarah ke bagian atas wajah
  • setelah penggunaan masker. segera praktekkan pijat wajah.
7. Masker Brown Sugar

masker brown sugar
Masker Wajah Alami - gula palem - brown sugar

Cantik dengan Masker Wajah Alami

Perlu anda ketahui, masker brown sugar membantu mengangkat sel kulit wajah yang mati. brown sugar itu sejenis gula pasir tapi warnanya agak kecoklatan. bisa dibeli di toko bahan kueh (gula palem). cara membuat maskernya:
  • campurkan 1/4 gelas kecil berisi brown sugar dengan 1 sendok makan susu murni sampai membentuk pasta
  • oleskan pasta ini sebagai masker ke wajah yang sudah dibersihkan
  • oleskan dengan gerakan memutar selama 1 menit, tunggu hingga 15 ,menit lalu bilas
  • dapat digunakan setiap hari
  • setelah penggunaan masker. segera praktekkan pijat wajah.
Bagamiana sis? Mudah kaaan?

Sekian artikel 7 Jenis Masker Wajah Yang Efektif Memutihkan Kulit ni, smeoga bermanfaat ya.

Kunjungi juga annunaki.me