5 Cara Alami Menguruskan Badan Ala Edwin Tintin (Kick Andy) Metro TV

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+


vivpos - Dikutip dari salah satu program tayangan Metro Tv (Kick Andy) yang membahas mengenai para penderita kegemukan yang dimana mengundang beberapa penderita untuk hadir didalam itu. Membuat kami terinspirasi karenanya sangat memotivasi para penderita kegemukan. Oleh karena itu kami buatkan artikel singkat ini untuk anda yang memang tidak menyaksikan acara tersebut.

Pada awalnya beliau ragu untuk mengemukakan keadaan masa lalunya yang merasa memalukan karena berat badannya yang berlebihan. Lalu dimanakah titik balik Edwin Tintin?

Edwin  yang saat itu tinggal di amerika merasa tidak masalah dengan berat badan yang berlebih, yang dikarenakan karena memang di sana obesitas sudah menjadi "biasa" dan sangat mudah untuk membeli ukuran baju yang "berukuruan besar" ujar Edwin.

Hal itu malah semakin menambah parah, alhasil berat badannya pun semakin hari-semakin naik. Hingga akhirnya Edwin tersadar jikalau dia sering merasa kelelahan jika menaiki tangga sekolah, walaupun itu dalam kondisi berjalan seperti biasa. Selain itu Edwin mulai tersadar jikalau akan banyak hal bisa ia lakukan jika dia bisa menurunkan berat badannya seperti halnya kebanyak orang.

Lalu apakah yang dilakukan Edwin untuk menurunkan berat badannya dari 134 Kg hingga 70-an kilo?

Dibawah ini ada pesang singkat yang Edwin berikan saat diwawancari di Kick Andy Minggu siang piuku 13.30 WIB.

1. Fokus pada tekad dan komitmen kita. Hal ini secara tak kita sadari akan menstimulasi lambung kita agar tidak mudah lapar. ujar Edwin.
2. Hal kedua adalah memberitahukan rencana kita mengenai program Diet yang akan kita lakukan kepada kerabat atau keluarga terdekat. Karena selain untuk menambah motivasi, keluarga dan kerabat terdekat akan sangat bisa mengingatkan dan membantu kita dalam proses diet berlangsung.
3. Ganti makanan pokok (Utama), seperti nasi putih menjadi nasi merah.
4. Setiap anda merasa lapar dan melihat makanan, katakan "kamu adalah makanan terakhir di hari initolong kerja samanya! Ujar Edwin.
5. Berolahraga secara rutin yang tentunya dengan ditemani rekan terdekat anda.



Nah cukup mudah bukan?
Sekian ulasan mengenai 5 Cara Alami Menguruskan Badan Ala Edwin Tintin yang bisa kami sampaikan, semoga menjadi referensi yang berguna bagi anda.