10 Daftar Artis Korea Yang Akan Datang ke Indonesia Tahun Depan!

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+


Berdasarkan antusiasme yang sangat besar dari penggemar indoenesia terhadap music Korea. Kali ini indonesia kembali akan digempur para girl dan boy band dari Korea Selatan (Korsel). Bisa di bayangkan hebohnya acara ini dikarenakan tak kurang dari 10 artis top Korsel akan menghebohkan Tanah Air pada Mei 2016 mendatang. 

Seperti yang diutarakan oleh Promotor konser K-Pop, W Korea, dimana baru saja mengumumkan bahwa akan digelarnya Korea Music Festival in Jakarta 2016 melalui akun Twitter-nya. Dimana Konser ini jelas akan menjadi konser K-Pop terbesar yang pernah digelar di Indonesia dengan mengundang banyak artis idol group terpopuler asal Korsel ini. 

Selain itu,  sebut saja, BEAST, B1A4, Seventeen, Red Velvet dan VIXX disebut masuk daftar artis yang akan memeriahkan festival tersebut. "Lihat apa yang kalian inginkan! 2016. ##. 0# BEAST, B1A4, SEVENTEEN, RED VELVET, dan VIXX di JAKARTA," ujar W Korea dalam akun twitter resminya.

Selain itu ada pula kedatangan SISTAR, G-Friend, Girlsday, Teentop dan EXID bisa memuaskan dahaga Anda terhadap k-POP! "2016KMFinJKT Korean Music Festival in Jakarta! Second Line-Up: SISTAR, GFRIEND, GIRLSDAY, TEENTOP, EXID," tambah promotor itu.

Kendati masih belum jelas kapan akan digelar konser akbar ini. Namun bisa dipastikan bahwa konser tersebut akan dijadwalkan pada bulan MEI 2016. Penasaran? Ikuti terus kelanjutannya di VIVPOS.COM