Ada Gunung Wisata Seks Di Jawa Tengah?

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Tempat / Ruangan Ritual Wisata Seks Yang Ada di Gunung Kemukus

Ternyata ini bukan lagi menjadi rahasia di balik rahasia. Kini sudah menjadi rahasia umum di Indonesia. Entah banyak yang tahu atau tidak, namun kini fenomena seks di Gunung Kemukus, Jawa Tengah, merebak ke dunia internasional.

Tanpa di duga selama ini ribuan pendatang telah melakoni ritual aneh itu. Banyak orang yang berpartisipasi dan asalnya pun beragam. Ada pria yang sudah menikah, istri, pejabatan pemerintah dan banyak ragam lainnya. Dan sebagai sebuah negeri yang cukup keras soal prostitusi dan hubungan seks, agak aneh rasanya melihat ada ritual seperti ini di Indonesia.

Konon untuk emndapatkan pesugihan itu, pendatang harus berhubungan seks dengan pasangan tidak sah. Pertanyaannya adalah, Bagaimana bisa sebenarnya ritual ini bisa menjadi / menjelma semacam proses tatacara dan kini menjadi semacam tradisi yang sesat??

“Kisahnya berasal dari abad ke 16. Zaman dulu dikisahkan tentang seorang Pangeran dari Kerajaan Majapahit yang bernama Pangeran Samudro bangsawan ini berasal dari kerajaan Majapahit tapi ada juga yang menyebutnya berasal dari zaman Kerajaan Pajang. Ada seorang pangeran yang berselingkuh dengan ibu tirinya. Mereka kemudian lari ke gunung ini. Namun akhirnya mereka ditangkap, dibunuh dan dikuburkan disini juga,” ujar Abboud.