Evan Dimas Menyayangkan Tidak Bisa Duel Dengan Messi Vietnam Di Laga Perdana AFF

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Keep Spirit 4 TIMNAS !!!




Kini, seorang pemain tim nasional Indonesia yang sedang populer, Evan Dimas, Evan masuk dalam daftar 22 pemain yang dipilih Alfred, dan telah bersiap menjalani debut di Piala AFF. Bintang muda yang berasal dari Skuad Garuda 19 Tahun itu pun menyayangkan tidak bisa adu kuat melawan "Messi-nya Vietnam" pada laga perdana Grup A, Sabtu nanti, 22 November 2014.

Sosok pemuda berbakat 19 tahun itu pun langsung mengundang perhatian media Vietnam. Ditanya soal siapa pemain Vietnam yang diwaspadai, Evan Dimas pun tanpa ragu menyebut "Messi-nya Vietnam", Nguyen Cong Phuong.
Seperti dilansir Kenh14.vn :

"Saya terkesan dengan penyerang nomor punggung 10 dari Vietnam U-19 pada Piala AFF U-19 tahun lalu. Untungnya, saat itu kita menang lewat adu penalti dan jadi juara," ujar Evan Dimas.

"Tapi, yang saya dengar Cong Phuong tidak masuk skuad Vietnam di Piala AFF nanti. Sayang sekali saya tak bisa menghadapi dia. Setahu saya, dia pemain terbaik Vietnam," lanjutnya.

Makadari itu, tak heran jika Cong Phuong berhasil mencuri perhatian publik internasional. Salah satunya saat dia mencetak gol ke gawang Australia U-19 di ajang Piala AFF, 5 September 2014, silam. Bahkan, aksinya sempat mencuri perhatian manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Sayangnya, Cong Phuong dianggap kalah bersaing dengan pemain-pemain Vietnam yang lebih senior. Pelatih Toshiya Miura pun memutuskan untuk tidak memasukkan namanya di daftar pemain ke Piala AFF 2014. (one)