Harga, Spesifikasi Evercoss A80A Elevate Y2 Octa Core

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Anda membutuhkan gadget dengan

spesifikasi tinggi dan terjangkau??

Kali ini admin KlikInfo akan mengulasnya spesial untuk anda.
Seperti yang telah di ketahui, dewasa ini smartphone Android Octa Core dari beragam vendor terus menggempur pasar Indonesia. Salah satu vendor yang memanfaatkan evoria kehadiran CPU Octa Core adalah Evercoss. Mereka merilis Evercoss A80A sebagai ponsel Android berspeisifikasi paling mumpuni, dari semua type yang pernah mereka rilis ke pasaran.
Di pasaran dunia, Evercoss A80A akan bersaing dengan Imo Clarity X8 yang sama-sama dipersenjatai CPU Octa Core. Masuk ke kelas Mid-End, menjadikan Harga Evercoss A80A tetap dibandrol dengan murah walaupun sudah menggunakan CPU Octa Core berkecepatan 1.7 Ghz, yang di produksi oleh Mediatek. WaaauW!
Seperti yang telah dilansi oleh pendirinya, pemilihan Chipset Octa Core buatan mediatek merupakan pilihan tepat, karena sudah banyak vendor besar sekelas Lenovo yang mengadopsi Chipset buatan China tersebut. Walaupun buatan China, namun peforma Chipset buatan Mediatek tidak bisa dianggap remeh karena memiliki kualitas dan peforma setara dengan Chipset buatan Intel dan Qualcomm.
Jadi ini membuat Evercoss A80A bisa di bilang sebagai Smartphone lokal terbaik saat ini, Evercoss memang tidak main-main dalam membuat Evecoss A80A karena dilengkapi p
ula dengan layar beresolusi HD dan Ram berukuran besar untuk meningkatkan peforma ponsel ini. Untuk urusan kamera tidak perlu di ragukan lagi, sudah tersedia 2 kamera beresolusi tinggi yang disematkan pada Evercoss A80A.
Bagi anda yang tertarik mengetahui bagaimana spesifikasi lengkap yang dimiliki ponsel Octa Core tersebut, silahkan simak review hariangadget.com mengenai Spesifikasi Dan Harga Evercoss A80A yang kami rangkum pada ulasan dibawah ini.


Spesifikasi Evercoss A80A

  • Sim Card : Dual Sim
  • Dimensi :145mm x 72.6mm x 88mm
  • Berat : 153.3 gram
  • Layar : IPS Capacitive Touch Screen, 5 Inch 1280 x 720
  • Memory : 16 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas : HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0
  • OS : Android 4.2 Jelly Bean
  • GPS : A-GPS support and GLONASS
  • Processor : MediaTek MT6592, ARM Cortex A7 Octa Core 1.7 Ghz
  • GPU : Mali 450MP4 
  • Kamera Belakang : 13 MP, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan :5.0 MP
  • Kapasitas Baterai : 2000 mAh



Review Evercoss A80A

Perangkat ini, menggunakan Chipset  MediaTek MT6592, dengan processor ARM Cortex A7  berkecepatan Octa Core 1.7 Ghz, merupakan jaminan peforma dari Evercoss A80A. Ponsel ini juga dilengkapi Ram berukuran 1 GB, yang mampu meningktkan kinerja multitasking dalam menjalankan beragam aplikasi android bersamaan.
Nah, kini bagi anda yang suka bermain game berkualitas HD, bisa mengandalkan GPU Mali 450MP4 yang mampu menghasilkan peforma optimal pada sektor grafis. Perpaduan antara GPU Mali 450MP4 + Ram 1 GB dan CPU Octa Core 1.7 Ghz, sudah pasti mampu menghasilkan peforma luar biasa pada Evercoss A80A.
Untuk sektor layar, sudah tersedi layar IPS (In-Plane Switching) Display berukuran 5 inch dengan resolusi HD  1280 x 720. Kualitas gambarnya tentu luar biasa jernih dan memiliki sudut pandang luas, karena kelebihan dari layar IPS mampu meningkatkan ketajaman dan kecerahan warna secara natural.
Kelemahan dari ponsel ini adalah masih menggunakan Android seri lawas yaitu Android 4.2 Jelly Bean, padahal sekarang ini sudah banyak ponsel yang mengadopsi Android Kitkat 4.4, untuk menutupi kelemahan Evercoss A80A, sudah tersedia memory internal berukuran 16 Gb yang bisa di exspansi mencapai 32 Gb.
Ponsel ini dilengkapi kamera beresolusi tinggi pada bagian depan dan belakang. Sisi depan sudah tersedia kamera 5 Megapixels yang cocok digunakan berfoto selfie, sedangkan pada sisi belakang sudah tersedia kamera beresolusi 13 Megapixel yang dilengkapi Autofocus dan LED Flash, untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi.
Satu lagi kelemahan Evercoss A80A adalah pada sektor ketahanan daya baterai. Di lengkapi baterai berukuran 2000 mah, sudah pasti sangat kurang apabila anda secara terus menerus mengakses internet dan bermain game. Untuk segi konektivitas Evercoss A80A didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth.

*Harga Evercoss A80A

Belum diketahui berapa Harga Evercoss A80A berspesifikasi Octa Core tersebut, perkiraan kami ponsel ini akan dipatok antar 2.5-3.5 Juta Rupiah, karena tentu Evercoss tidak akan menyaingi vendor besar yang mamasarkan ponselnya dengan harga mahal.
  • Harga Baru : Rp. 2.700.000,-
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini
Persaingan industri Smartphone Indonesia tentu akan semakin ramai dengan kehadirkan Evercoss A80A. Selain bersaing dari segi harga, ponsel ini juga akan bersaing dari segi kualitas, untungnya Evercoss sudah dikenal sebagai salah satu produk berkualitas di Indonesia.
Bagi anda yang tertarik membeli ponsel Evercoss tipe lain, kami merekomendasikan Evercoss Elevate Y A66A, yang memiliki peforma tidak jauh berbeda dengan ponsel ini. Cukup sekian informasi yang kami sampaikan, semoga artikel kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Evercoss A80A diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi ada semua