Kasus Artis Seksi Bella Shofie Apartemennya Kini Di Pasangi Police Line

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+


Penyanyi Bella Shofie diperiksa Kejaksaan Agung terkait kasus korupsi Trans Jakarta, dengan tersangka Udar Pristono, Rabu (19/11).

Bella dicurigai ikut menikmati uang korupsi karena apartemen di Casagrande, Kuningan yang ditempatinya adalah milik Udar.

Bella pun mengaku syok saat petugas Kejaksaan menyegel dan apartemennya. Bella pun terpaksa harus mengungsi meninggalkan apartemenya.

"Untuk sementara apartemen masih kita tempati. Tapi mau nggak mau saya harus angkat kaki dari apartemen itu," ujar Bella di Igors Cafe, Jl. Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/11).

"Dalam waktu dekat saya harus pindah, karena dikasih police line," tambah pelantun "Mungkin Dia Lelah" ini.

Bella menjelaskan, dirinya sama sekali tidak terlibat kasus korupsi. Soal aprtemen, ia tidak pernah berhubungan langsung dengan pemiliknya. "Saya sendiri tidak pernah bertemu dengan owner. Ini kan yang menyewa atas nama adik saya, melalui agen. Kenapa saya yang dipanggil? Agak bingung sih," terang Bella.

"Menurut kami ini salah menyelidik. Sebagai penegak hukum harusnya cerdas dan cermat," tambah Sufrensi A Manan, kuasa hukum Bella.

(Pri/yb)