Tidak Hamil Tanpa KB Dan Kondom? Ini Caranya!

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Selamat malam, artkel ini khusus yang sudah menikah ya. Maaf onliners...


Just Share.



Tips Agar Berhubungan SEX Tidak Hamil Tanpa KB Dan Kondom. Dewasa ini selalu menjadi perbincangan hangat ya para lovers suami istri. Sebenarnya tips ini terbalik dengan anugerah Tuhan yang di ciptakan untuk menghasilkan keturunan. Tapi sekali lagi ini hanya share ya.


Seperti yang sudah diketahui, pemerintah sekarang sudak memberlakukan Wajib KB, dimana setiap anggota keluarga disarankan mempunyai anak sebanyak dua saja. Walaupun banyak orang yang menentang program pemerintah ini, dengan alasan "Banyak Anak Banyak Rejeki". Disisi lain ada juga pasangan suami istri yang merasa belum siap dengan Kehamilan, dikarenakan faktor ekonomi dan lain sebagainya. Nah pada artikel kali ini admin KlikInfo akan berbagi dengan mereka yang belum siap dengan Kehamilan saja. 

Intinya "Suka Dengan Sex dan ingin melakukah Hubungan Sex tetapi belum menginginkan kehamilan". 

Oke langsung saja, admin KlikInfo akan mengulasnya untuk anda. Perlu diingat Cara berikut adalah cara yang paling aman untuk anda lakukan ketika Berhubungan. Tanpa kondom tanpa KB.

Hubungan sehat tanpa onani, karena selain dapat mengakibatkan ejakulasi dini, cara itupun kurang tepat untuk memuaskan kedua belah pasangan, serta akan mengakibatkan kemungkinan hamil istri anda sangat besar. 

Berolahraga dengan teratur dapat meminimalisir terjadinya ejakulasi dini, sehingga tentunya dapat mengurangi kemungkinan kehamilan yang terjadi. 

Rileks saat melakukan hubungan, selain dapat menambah kenikmatan, ternyata bisa memperpanjang daya lelaki lho. Dan akhirnya, keluarnya sperma di vagina pun tidak terjadi. 

Jangan mengeluarkan sperma didalam. Ya walaupun banyak yang klaim kalau itu mengurangi kenikmatan saat klimaks, namun sekali lagi, konsisten kepada visi yaaa...


Seperti yang ada di poin nomor 3, mengontrol segalanya + konsisten akan menjauhkan anda kepada penyesalan. 


Lakukan gaya/style diakhir klimaks dengan gaya tertentu agar mudah mengeluarkan sperma anda dari vagina istri secepat mungkin. Ngerti kaaan... 
Setelah melakukan hubungan usahakan istri tidak langsung tidur atau berbaring. Lakukan aktifitas apapun asal tidak berbaring. 

Bagaimana? Pasti bisyaaa deeeh.




Note :
Tips di atas tidak menjamin 100% akan berhasil, kalaupun gagal dan istri sahabat hamil maka bersyukurlah kepada yang maha kuasa, berarti yang maha kuasa telah mempercayai sahabat untuk dititipkan seorang anak.

Sekian artikel Tips Agar Berhubungan SEX Tidak Hamil Tanpa KB Dan Kondom, diharap di gunakan dengan seperlunya dan bermanfaat bagi yang sudah menikah.