5 Artis Terlibat Kasus Perceraian 2015

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+



vivapos - Sudah mejadi rahasia umum jikalau belakangan ini cukup banyak berita tentang perceraian selebritis dan para artis. Ironisnya perceraian dikalangan artis selalu terjadi di setiap tahunnya yang semakin membenarkan anggapan masyarakat yang menganggap hubungan pasangan antara seleb ini sangat kritis dan sensitif.

Bulan ini, adalah bulan yang bisa dibilang "Lagi hot-hot nya" bagaimana tidak, beberapa persidangan terjadi hanya dalam beberapa pekan. Nah daripada penasaran berikut ini adalah 5 artis yang akan dan sedang dalam proses perceraian, yang juga dikutif dari showbiz Liputan 6.




Sidang cerai perdana Risty Tagor dan Stuart Collin bakal digelar pada 28 September 2015 mendatang. "Risty sidang 28 September, sidang pertama. Sudah didaftarkan dengan no 2138/pdt.g/2015/PAJS," terang kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rahman.




Pada 24 Juli 2015, Muzdalifah akhirnya secara resmi menggugat Nassar. Sidang cerai keduanya pun digelar pada 1 September 2015 yang digelar di Pengadilan Agama Tangerang Kota.




"‎Menurut petugas pendaftaran memang benar sudah masuk gugatan (Andi Soraya)," kata Rusdi Tahir saat dihubungi, Selasa (25/8/2015).

Meski belum ada informasi remsi, namun kabarnya perceraian Andi Soraya dan Rudi Sutopo akan berlangsung September 2015.




Charly Van Houten, dan Regina pun dijadwalkan akan sidang perdana pada 17 September 2015 mendatang. Pihak pengadilan berharap keduanya bisa hadir.

Perceraian Charly dan Regina memunculkan nama orang ketiga, Rere Regina. Penyanyi muda nan cantik itu mengaku pernah diajak menikah dengan Charly pada 2014 lalu.




"Benar, Masayu Anastasia memasukkan gugatan cerai pada 31 Agustus 2015, terhadap suaminya, Lembu Wiworo Jati bin Gajah," ungkap Rusdi Tahir kepada wartawan di Jakarta, Selasa (1/9/2015). (Gie/fei)



Semoga ulasan tentang diatas tentang 5 Artis Terlibat Kasus Perceraian 2015 menjadi referensi yang baik bagi anda. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.