5 Kasus Perceraian Artis di Tahun 2015

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+


vivpos - September telah berlalu, namun mengisakan kesedihan bagi beberapa artis indonesia yang harus merasakan pahitnya perceraian. Ya, ampaknya lagu Vina Panduwinata yang berjudul September Ceria tak berlaku pada bulan September 2015 ini. Pasalnya pada bulan ini banyak pasangan artis yang akan melakukan sidang perceraian.

Sudah menjadi rahasia umum, kalau memang pernikahan dan perceraian di kalangan artis selalu terjadi pada setiap tahunnya. Seperti pada 2015, perceraian dan pernikahan di kalangan para artis menghiasi kisah dunia hiburan Indonesia.

Uniknya di antara bulan-bulan pada 2015, September bisa dibilang sebagai bulan yang benar-benar kelam untuk mahligai pernikahan para artis. Bahkan para netizen menyebutkan bahwa bulan ini bukan 'September Ceria' namun 'September Cerai'. hhe

Lalu siapa saja pasangan artis yang akan menjalani sidang perceraian pada bulan September? Berikut ini pasangan artis yang akan menjalani sidang cerai di September 2015 seperti yang dilansir bintang.com.




Kabar Masayu Anastasia menggugat cerai suaminya, Lembu Wiworo Jati pada Senin, 31 Agustus 2015 benar-benar mengejutkan. Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir.

Menurut Rusdi, Masayu telah memasukkan gugatan didampingi dengan kuasa hukumnya, Aga Khan. "Benar, Masayu Anastasia memasukkan gugatan ceraikemarin terhadap suaminya, Lembu Wiworo Jati. Gugatan cerai dimasukkan lewat pengacara Masayu, Aga Khan dan Rekan," tutur Rusdi kepada wartawan, Selasa (1/9/2015).

Untuk diketahui, kabar kurang harmonisnya rumah tangga Masayu dan Lembu memang sudah lama tercium media. Namun, mereka berulangkali menepis kabar tersebut dan menyatakan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

Kabar Risty Tagor menggugat cerai Stuart Collin juga mengejutkan. Pasalnya, pasangan artis ini baru menikah pada 19 April 2015. Pada 20 Agustus 2015, Risty Tagor menggugat cerai Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Padahal saat ini Risty Tagor sedang mengandung anak dari Stuart Collin. Sidang perceraian perdana Risty Tagor dan Stuart Collin akan digelar pada 28 September 2015.
Jika Risty Tagor dan Stuart Collin bercerai, maka ini merupakan pecereaian yang kedua bagi Risty Tagor. Sebelumnya, Risty Tagor pernah bercerai dengan Rifky Balweel.

Kabar gonjang-ganjing rumah tangga Muzdalifah dan Nassar sudah terdengar sejak satu tahun yang lalu. Keretakan rumah tangga pasangan ini terungkap setelah Nassar pergi dari rumah Muzdalifah.
Pada 24 Juli 2015, Muzdalifah akhirnya menggugar cerai Nassar. Sidang cerai Muzdalifah dan Nassar sudah digelar pada 1 September 2015 di Pengadilan Agama Tangerang. Akan tetapi pada persidangan tersebut Nassar tidak hadir. Sidang yang berlangsung terbuka ini diputuskan ditunda sampai tanggal 6 Oktober 2015.

Meskipun sudah diminta memikirkan ulang keputusannya menggugat Nassar oleh majelis hakim. Namun keyakinan Muzdalifah untuk tetap melanjutkan proses gugatannya perceraiannya sudah tidak bisa dihentikan lagi. Muzdalifah sudah yakin tidak akan menarik gugatan perceraiannya.


"‎Menurut petugas pendaftaran memang benar sudah masuk gugatan (Andi Soraya)," kata Rusdi Tahir saat dihubungi, Selasa (25/8/2015).

Meski belum ada informasi remsi, namun kabarnya perceraian Andi Soraya dan Rudi Sutopo akan berlangsung September 2015.



Charly Van Houten, dan Regina pun dijadwalkan akan sidang perdana pada 17 September 2015 mendatang. Pihak pengadilan berharap keduanya bisa hadir.

Perceraian Charly dan Regina memunculkan nama orang ketiga, Rere Regina. Penyanyi muda nan cantik itu mengaku pernah diajak menikah dengan Charly pada 2014 lalu.



Semoga ulasan singkat diatas tentang 5 Kasus Perceraian Artis di Tahun 2015 berguna bagi referensi yang baik. Sampai jumpa diartikel selanjutnya.