Penyebab Ayu dan Shaheer Putus, Tak Serius?

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Shaheer Sheikh
Ayu Ting Ting tak ingin bersedih meski putus dengan Shaheer Sheikh. Tersirat dalam ucapannya, Shaheer seperti tak serius dengan dirinya? (Bintang.com)
vivpos - Seperti yang sudah di share bintang.com, bahwasanya "nasib siapa yang tahu". Jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang begitu lengket tiba-tiba kandas di tengah jalan. Bahkan beberapa waktu lalu Ayu mengakui sudah putus dengan pria asal India itu. Namun, ia mencoba lapang dada dan tidak ingin larut dalam kesedihan.
Ayu tak mengungkap secara gamblang apa penyebab putusnya asmara mereka. Tapi tersirat dari ucapannya bahwa Shaheer tidak serius. Pasalnya Ayu mengaku tidak ingin main-main dalam membina sebuah hubungan.
"Ayu di sini enggak mau main-main. Pacaran enggak mau main-main, mau cari yang sayang dan jujur sama keluarga. Terutama sayang Bilqis. Tidak perlu saya ungkapkan semuanya, biarkan jadi privasi buat hidup saya. Yang sudah, ya sudah, doakan saja ke depannya," ungkap Ayu Ting Ting saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/10/2015).
Soal jodoh, Ayu tidak mematok kriteria khusus bagi pria yang akan dipilihnya. Dia hanya ingin pria itu benar-benar serius. Ayu pun bersyukur masih memiliki teman-teman yang begitu perhatian dengannya. Dia juga tidak mematok target untuk segera mecari penggati sosok Shaheer.
"Enggak boleh kapok, ini bagian perjalanan cinta Ayu juga. Doakan biar saya bahagia terus. Saya enggak mau sedih selamanya. Banyak teman yang hibur saya, sangat perhatian sekali. Ya jalani saja," pungkas Ayu Ting Ting.

Referensi : bintang