Cara Efektif Memuaskan Istri di Ranjang

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+


vivpos - Sudah menjadi rahasia umum tentang banyaknya cara memuaskan istri anda di atas ranjang. Memuaskan pasangan adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan karena jika pasangan anda bisa puas saat menjalani hubungan intim dengan anda maka nantinya anda akan bisa semakin dekat dengannya. 

Di sisi lain, ini juga akan memberikan banyak hal yang bermanfaat bagi anda dan pasangan. Banyak orang yang mengatakan bahwa memuaskan istri dengan baik dan benar akan bisa menjadikan anda terhindar dari masalah rumah tangga dimana salah satunya adalah bertengkar dengan istri yang anda sayangi. Bertengkar dengan istri bukanlah sesuatu yang bagus untuk dilakukan karena nantinya yang akan dikorbankan adalah pasangan yang anda cintai.

Inilah beberapa cara efektif memuaskan istri yang wajib untuk anda lakukan.

#Langkah Pertama

Yang harus anda lakukan adalah melakukan gaya seks yang berbeda dibandingkan dengan gaya biasa yang umumnya dilakukan oleh banyak orang. Kebanyakan orang memlih berhubungan intim dengan pasangan menggunakan posisi missionary. Posisi yang satu ini tentunya akan sangat mudah untuk dilakukan namun demikian anda juga harus tau bahwa gaya yang satu ini sangat membosankan. Supaya anda tidak melakukan gaya yang membosankan saja maka cobalah gaya berhubungan intim yang lainnya selain berhubungan intim. 

#Langkah Kedua

Cara memuaskan istri yang paling mudah selanjutnya adalah dengan menggunakan gaya doggy style. Para ahli telah melakukan penelitian terhadap beberapa gaya yang disukai oleh wanita disaat mereka berhubungan intim. Maka dari itu banyak dari wanita yang mengatakan bahwa berhubungan intim dengan menggunakan posisi doggy style sangat dianjurkan karena mereka sangat menyukainya. Di sisi lain gaya yang satu ini juga bisa dilakukan tidak hanya didalam kamar saja namun anda juga bisa melakukannya di ruang tamu, di dapur maupun di tempat lainnya yang tentunya juga anda sukai. 

#Langkah Ketiga

Cara memuaskan istri yang bisa anda lakukan adalah dengan memberikan banyak candaan kepada mereka sebelum melakukan hubungan intim. Berhubungan intim memang adalah hal yang penting untuk dilakukan namun percuma saja anda melakukannya apabila anda tegang. Maka dari itu cobalah untuk melakukan hubungan intim ini dengan memberikan sedikit candaan kepada pasangan yang anda miliki. ALhasil nantinya mereka juga akan bisa menjadi santai dan mereka juga akan bisa memuaskan anda dengan lebih baik lagi. Disamping itu, gaya hubungan seks apapun juga akan bisa sanggup memberikan kepuasan apabila anda dalam kondisi yang santai. 


#Langkah Kempat

Cara memuaskan istri bisa pula anda lakukan dengan cara memberikan belaian yang penuh kasih sayang pada saat anda berdua dan melakukan momen yang romantic bersama dengan pasangan. Momen yang romantis memang harus anda jalani dengan pasangan karena hal yang satu ini akan mampu untuk membuat hubungan emosional dengan pasangan menjadi semakin erat nantinya. Ditambah lagi, anda juga akan bisa menunjukkan kepada pasangan bahwa anda sangat peduli dan sayang terhadapnya. Inilah yang kemudian menyebabkan banyak orang berupaya untuk memberikan belaian yang romantis dengan pasangan mereka sebelum memutuskan untuk melakukan hubungan intim. 

#Langkah Kelima

Cara memuaskan istri dapat juga anda lakukan dengan cara bersikap setia kepadanya kapanpun dan dimanapun anda berada. Selama ini memang ada banyak sekali orang yang memiliki istri atau pasangan namun mereka jarang untuk bersikap setia, terutama ketika terpisah karena jarak. Menjalani long distance relationship tentunya adalah hal yang tidak bisa dihindari terutama jika sang pasangan bekerja di tempat yang jauh atau karena banyak hal lainnya yang membuat anda harus terpisah dengannya. Sejauh apapun anda terpisah dengan pasangan usahakan untuk selalu bersikap setia terhadapnya. Hal inilah yang kemudian akan menjadikan anda semakin disayang oleh istri anda. Rasa puas yang mereka rasakan terutama akan terasa amat sangat karena nantinya anda akan bisa membuktikan kepada istri bahwa anda adalah suami yang memiliki prinsip setia yang tidak hanya diucapkan dalam bentuk kata saja namun juga dilakukan dalam bentuk perbuatan. 

#Langkah Keenam

Cara memuaskan istri juga bisa anda lakukan dengan memberikan sentuhan pelukan yang nyaman bagi mereka. Ada pepatah yang mengatakan bahwa pelukan yang nyaman yang anda berikan kepada istri anda akan mampu untuk mengatasi masalah apapun yang ada dalam rumah tangga anda. Ditambah lagi, masalah dalam rumah tangga memang terkadang tidak bisa terhindarkan. Hal ini tentu saja merupakan sesuatu yang lumrah terjadi. Dengan memeluk erat pasangan anda ketika sedang berdua didalam kamar maka akan memberikan efek yang bagus untuk emosional dari pasangan anda. Pelukan memang sesuatu yang sering dilakukan oleh pasangan suami istri. Hal ini memang rasanya biasa aja namun pada kenyataannya memiliki efek yang sangat luar bisa. 

#Langkah Ketujuh

Saatnya bagi anda untuk mengaplikasikan cara memuaskan istri yang unik. Cobalah untuk memberikan kejutan kepada pasangan yang anda cintai. Dalam hal ini, anda bisa mencoba untuk memberikan kejutan melalui hadiah dinner (makan malam) untuk pasangan anda. Dengan memberikan suasana yang romantic misalnya dengan menyediakan tempat dinner yang dihias dengan lilin akan membuat kejutan yang anda berikan untuk pasangan menjadi makin mengena rasanya. Suasana yang romantis memang dicari oleh banyak pasangan karena hal ini akan membuat anda makin dekat dengannya. Belum lagi, banyak istri yang mendambakan suaminya untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan sebagaimana mereka berdua dengan pasangan pada saat masih pacaran. 



Mudah bukan? Seperti kata ari lasso "Sentuhlah Dia tepat dihatinya" he
Itulah beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk memuaskan istri. Sekian artikel Cara Efektif Memuaskan Istri di Ranjang, semoga menjadi ulasan yang berguna. Sampai jumpa