Cara Membuat Rating Bintang Diatas Postingan

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
vivpos - Kenapa dari Graddit? Karena selain fiturnya beragam, menurut saya penerapan ke blognya gampang. Serta tidak hanya menampilkan rating stars saja, namun menampilkan view count atau penghitung jumlah pengunjung pada setiap halaman. Bisa juga disertakan dengan feedback untuk setiap postingan.

Setelah diterapkan ke blog, Cara Membuat Rating Stars Dengan View Count Dari Gradditini valid HTML5, namun untuk kode CSS-nya masih ada error tapi tidak mengurangi ke-valid-an dari template blog kita. 

Sebagai contoh tampilannya bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.


Bagi yang ingin mencoba menggunakan Cara Membuat Rating Stars Dengan View Count Dari Graddit ini, silahkan masuk ke Graddit DI SINI.

Kabar baiknya, anda tidak perlu daftar atau membuat akun pada Graddit, tinggal pilih menu "Ratings", setelah terbuka jendela baru silahkan pilih tampilan yang kita inginkan, pilih kode untuk Blogger lalu copy kodenya.





Silahkan simpan kode HTML-nya pada edit HTML template blog Anda. Bisa di atas atau di bawah postingan. Dengan meletakkan kode tersebut diatas post:body atau dibawahnya jika anda ingin menempatkannya di bawah postingan.

Tutor ini didapat dari bang kompiajaib yang sangat baik hati. Silahkan jika anda ingin berkonsultasi langsung dengan beliau ke link tersebut.