Cara Menjadi Pria Perkasa di Ranjang

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+

lelaki perkasa, pria jantan, lelaki kuat seks, tahan lama ngeseks, kuat ereksi alami, perkasa di ranjang
















vivpos - Ya, menjadi pria perkasa diatas ranjang adalah idaman bagi setiap pria di dunia. Selain bakal bisa memuaskan hasrat wanita seorang pria pun akan merasa menjad "RAJA" di ranjang. Ulasan ini dikutif dari obatalami69.blogspot.co.id.

Berikut Tips Cara Menjadi Pria Perkasa di Ranjang.

1. Jangan terpaku pada kata foreplay. Jadikan semua rangkaian keintiman suami istri sebagai satu bagian dan semua harus berjalan berlahan-lahan dan pria harus berfokus kepada sang istri. 

2. Biarkan posisi istri/pasangan berada di atas (women on the top), ini juga akan memberikan keleluasan kepada suami untuk bertahan lebih lama dan perempuan bisa mencari titik-titik tertentu yang bisa membuatnya terpuaskan.

3. Bernafas, ini penting berdasarkan guru seksual dari barat, mengontrol pernafasan saat bercinta membuat seorang pria bisa bertahan lama di ranjang. Ketika anda mampu mengatur pernafasan maka saat akan mencapai orgasme maka anda bisa membuatnya bertahan lebih lama. 

4. Lakukan senam kegel karena senam ini bukan hanya untuk perempuan karena pria pun juga membutuhkannya. Senam kegel membuat pria mampu melatih otot yang bertanggung jawab atas aliran semen dan urine. Lakukan kontraksi (seperti sedang menahan kencing 10 detik, istirahat 10 detik persesi) ulangi selama 20 kali satu kali latihan. lakukan latihan selama 3 kali setiap hari. Saat pria mencapai klimaks maka lakukan senam kegel dan ini akan membantu pria menunda ejakulasi.


Cukup sederhana bukan? Sekian ulasan mengenai Cara Menjadi Pria Perkasa di Ranjang yang bisa kami sampaikan. Semoga menjadi referensi yang berguna bagi anda.