Cara Setting Tag Meta Deskripsi Blogger Yang Benar

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+


Cara Menggunakan Tag Meta Deskripsi Yang Benar. Untuk meningkatkan trafik, seo blog/web kita, ada baiknya agar kita lebih mengutamakan standar yang memang telah google sediakan sebelum mengeposkan artikel. Seperti salah satunya yaitu tentang Mengaktifkan Preferensi Penelusuran Pada Blogger yang memang masih jarang sahabat blogger yang tahu dan mengerti cara mengelolanya.

Tentunya dengan usaha terbaik kita akan mendapatkan hasil yang baik juga bukan? Makadari itu, admin sarankan kepada kamu yang ingin serius dalam blogging dan menulis di internet, agar melakukan cara sederhana dibawah ini terlebih dahulu, sebelum mengeposkan sebuah artikel.

Mengaktifkan Preferensi Penelusuran Pada Blogger
Dengan mengaktifkan preferensi penelusuran kita dapat menambah deskripsi pada tiap postingan agar lebih sesuai dengan isi konten. Tentunya ini akan meningkatkan postingan blog lebih mudah terindeks google di laman paling depan.
  • Pertama, masuk ke dashboard Blogger anda. Klik link ini agar lebih cepatwww.blogger.com
  • Pilih blog anda bila anda punya blog lebih dari satu
  • Klik Setelan di menu paling bawah, kemudian klik Preferensi Penelusuran
  • Pada kolom Tag Meta di pengaturan deskripsi masih disabled, klik edit untuk mengaktifkannya
  • Pada kolom Tag Meta, aktikan deskripsi penelusuran dengan klik Ya. lalu Isikan deskripsi dengan jumlah maksimum karakter yang diperbolehkan adalah 150 karakter. Jika sudah klik Simpan Perubahan
    mengaktifkan preferensi penelusuran
  • Sampai tahap ini sudah selesai. Sekarang tinggal bagaimana cara menggunakannya

Menggunakan Deskripsi Penelusuran
Nah sekarang setiap anda menulis artikel di post editor blogger, di samping kanan akan terdapat pengaturan deskripsi dari artikel anda. Isikan deskripsi setiap anda membuat artikel, hal tersebut dapat meningkatkan SEO offpage anda sehingga peluang menduduki halaman satu pencarian google pun meningkat.
deskrripsi penelusuran blogger
Dan untuk anda pengguna Windows Live Writter tidak usah pusing bila Windows Live Writter tidak mendukung deskripsi penelusuran. Caranya adalah dengan mempublish artikel yang sudah anda tulis ke blog dalam bentuk draf untuk selanjutnya diedit permanen url dan menambah deskripsi penelusurannya. Mudah bukan ?
Sekian artikel dari vivpos.com tentang Cara Setting Tag Meta Deskripsi Blogger Yang Benar , semoga menjadi referensi yang berguna. 

Semoga bermanfaat.