JUARA PERTAMA STAND UP COMEDY ACADEMY INDOSIAR 2015

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
vivpos - Jumat (13/11) malam, komika berdarah Brebes dan besar di Cikarang yang biasanye berlogat Betawi itu tak di duga terpilih menjadi juara pertama di ajang tersebut.
Sebuah berita baik datang dari pertelevisian indonesia. Dimana pertama kalinya stand up comedy dengan kompetisi tingkat nasional mendapat respon positif dari masyarakat. Lalu siapakan yang menjadi komika terbaik dimalam grand final tadi malam? Ya, namanya mulai diperhitungkan sejak delapan besar. 
Chrismanto Eka Prastio atau yang sering disebut "Cemen" memulai perjalanan panjang dari beberapa tahun lalu sebagai komika mandiri dan akhirnya pengorbanan Chrismanto Eka Prastio atau Cemen di Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar membuahkan hasil.
Cemen yang selalu tampil memukau juri dan penonton dengan spontanitasnya berhasil menyingkirkan saingan terberatnya, Ephy Kupang.
Beragam pendapat juri Stand Up Comedy Academy (SUCA) pun diberikan kepada para peserta grand final ini. Berikut ulasannya :
Umumnya juri memberikan penilaian bahwa penampilan Cemen di malam Grand Final sudah menunjukan kualitas seorang bintang komika.
"Aura bintang-mu makin kesini makin jadi. Malam ini keren banget. Lawakan kamu keren," ujar Soimah.
"Kamu sudah punya sesuatu yang semua komedian inginkan.  Kamu memang jawaban dari kami. Seorang komika.Gerr-nya berantakan," kata Afdel.
Lalu tibalah saat-saat penentuan juara yang dimana waktu sudah larut malam juga. Ketegangan di raut wajah para peserta mulai tampak, kendati kebanyakan prinsip mereka "hanya ingin menghibur saja" namun rasa tegang dalam menunggu hasil akhir tetaplah tegang.
Tak berlangsung lama juri dan presenter mengumumkan juara pertamanya adalah "Cemen". Otomatis kemenangan Cemen disambut bangga orang tua yang datanag dan para pendukungnya yang ber-homebase dari Cikarang.
Ya, mendengar namanya disebut sebagai juara pertama, secara spontan cemen pun langsung bersujud mengucapkan syukur kepada Tuhan.
Sebagai juara pertama, pihak  Stand Up Comedy Academy (SUCA) memberikan uang tunai sebesar Rp100 juta kepada Cemen. Sedangkan posisi kedua jatuh kepada Ephy Kupang, memperoleh Rp 50 juta dan Musdalifah, juara ketiga (musdalifa) mengantongi Rp 25 juta.

Kami mengucapkan SUKSES Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar 2015!
Serta selamat untuk Cemen!