Peristiwa Maut Lamborghini VS Ferrari di Surabaya

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
(istimewa)

gaktahu - Tak disangka, ternyata tak hanya sepeda motor yang sering melakukan balapan liar, tapi juga melibatkan mobil mewah dengan harga selangit. Ini terjadi tepatnya di di Jalan Manyar, Kertoarjo, Surabaya.

Dalam peristiwa maut yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB minggu pagi itu terungkap sebuah mobil Lamborghini yang beradu kecepatan dengan mobil Ferrari dan berakhir dengan tragis lantaran menewaskan seorang pembeli susu yang tengah berada di lokasi di dekat rombong/gerobak dagangan susu. 

Mobil yang dikemudikan Wiyang Lauther tersebut pun mengalami patah tulang. Tak hanya itu, beberapa pembeli lainnya juga mengalami patah tulang pada bagian kakinya.

Salah satu saksi mata peristiwa tersebut mengatakan "Lamborghini tersebut balapan liar dengan sebuah mobil Ferrari dengan kecepatan yang sama-sama tinggi" jelas Ahmad (saksi mata). "Namun setelah terjadi senggolan, pengemudi Ferrari tidak berhenti dan meninggalkan lokasi". tambah Ahmad.

Setelah menabrak rombong dan berhenti. pengemudi mobil Lamborghini tersebut langsung keluar dan mencoba memberi pertolongan pertama kepada korban. 

Hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi mengenai peristiwa ini. Kanit Laka Polrestabes Surabaya juga belum bisa dikonfirmasi.