Tips Memulai Hari Dengan Penuh Semangat

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+

vivpos -  Sudah menjadi rahasia umum jikalau bangun di pagi hari adalah hal yang sulit bagi sebagian orang dan parahnya seringkali kita merasa berat memulai hari, jangankan untuk berangkat kerja atau sekolah, untuk meninggalkan kasur aja susahnya bukan main. Benar bukan?

Lalu pertanyaannya, gimana sih memulai hari dengan semangat? Nah berikut adalah ulasan mengenai Tips Memulai Hari Dengan Penuh Semangat.

1.TIDUR CUKUP~Penting banget nih guys. Jam t idur yang cukup (tidak berlebih dan tidak kurang) sangat baik buat menjaga stamina tubuh saat beraktifitas.

2.BANGUN TEPAT WAKTU~ Nah.. yang satu ini nih… Pastikan tidak bangun kesiangan, jadi kita punya cukup waktu untuk memulai “ritual” pagi kita. Memulai hari tanpa terburu-buru akan membuat kita lebih siap menghadapi hari.

3. MORNING AFFIRMATION~Katakan dan yakini hal-hal positif dan hal-hal yang ingin kamu capai pada diri kamu sendiri yang bisa membuat kamu semangat menjalani hari.

4. POSITIVE THOUGHT~Pikirkanlah hal-hal keren dan exciting yang bakalan terjadi di hari ini.

5. MORNING GREETING~Ucapin selamat pagi ke orang-orang di sekitar kamu, sebagai tanda kamu siap menjalani hari.

6.PENAMPILAN~Penampilan ini penting banget dalam mempengaruhi mood kita.Persiapkan apa yang mau kita pakai hari ini, yang penting kita harus merasa percaya diri dan nyaman dengan penampilan kita.

7.PREPARE FOR THE DAY~Persiapkan diri kamu buat menghadapi hari, siapin juga apa-apa aja yang akan kamu perlukan hari ini, apa yang bakal kamu bawa ke kantor atau ke sekolah. Jangan sampai ada yang ketinggalan yaw… Selain barang bawaan, persiapkan juga apa yang kira-kira mau kamu lakukan hari ini, pastikan utuk tidak melewatkan hal-hal penting.

8. BREAKFAST~Sarapan itu penting, menjadi sumber energi kamu buat menjalani hari. Pastikan kamu memulai hari dengan gizi yag cukup, jadi kamu punya energi buat menjalani hari.

9.BERANGKAT DENGAN GEMBIRA~Ketika tiba saatnya berangkatlah dengan penuh semangat, dan jangan lupa untuk berdoa terlebih dahulu



Sekian ulasan mengenai Tips Memulai Hari Dengan Penuh Semangat yang bisa kami sampaikan. Semoga menjadi referensi yang berguna bagi anda.