4 Rekomendasi Bisnis MLM Terbaik, Terpercaya dan Paling Menguntungkan

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+

http://www.ambyaberbagi.com/2015/05/7-rekomendasi-bisnis-mlm-terbaik.html
mlm indonesia

vivpos - Seperti sudah menjamur, kini perusahaan yang menerapkan sistem MLM masih tetap eksis bahkan semakin berkembang dari tahun ke tahun. Karena sejatinya MLM atau Multi Level Marketing adalah sistem atau teknik pemasaran yang mengggunakan beberapa jaringan di bawahnya untuk memudahkan dalam melakukan strategi pemasaran dan penjualan secara berkala.

Bagi anda yang tertarik menggelutinya, berikut ini adalah beberapa perusahaan besar yang telah sukses dan semakin berkembang setelah menerapkan sistem MLM ( Multi Level Marketing ) dalam strategi pemasaranya.

1. TIENS

Ruko Multiguna 5 P, Q, & R
Jl. Rajawali Selatan Raya Blok C5 No.2
Jakarta Utara 14410, Indonesia
Tel: 0062-21-64703228
Fax: 0062-21-64703250

Tak Jauh berbeda dari perusahaan rekomendasi sebelumnya yaitu K-Link, Pada Perusahaan Tiens juga kebanyakan menjual produk - produk kesehatan, yang sangat banyak dan beragam jenisnya, jadi tidak akan kesulitan bagi kita untuk menjual produk mereka kepada konsumen karena produk yang kita tawarkan banyak, beragam sesuai keperluan dan kebutuhan mereka para pelanggan.

2. SOPHIE MARTIN

SOPHIE PARIS
SMS Center: 085 325 209 090
Yahoo Messenger: sophiemartinesia
Email: sophiemartinesia@gmail.com

Sophie Martin Indonesia didirikan atas nama PT Sophie Martin Indonesia, merupakan anak perusahaan berkonsep Multi Level Marketing (MLM) yang beroperasi di Indonesia sejak 1994. Telah berpengalaman lebih dari 13 tahun Sophie Martin dan masaih berdiri sampai saat ini di Indoneisa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sophie Martin berkembang menjadi perusahaan penyedia produk fashion yang mempunyai peranan penting di Indonesia. Tingkatan member hanya ada dua pilihan yaitu presiden dan franchise. Kalau di tingkat franchise, kita harus punya bisnis sendiri atau tempat jualan sendiri. dan produk yang kita pajang di etalase toko nantinya berasal dari produk milik perusahaan.

Produknya lumayan bagus-bagus dan banyak peminatnya jadi tinggal pintar- pintar kita dalam menjual saja. Keuntungan member itu ada di diskon 30% untuk pembelian sendiri, bonus belanja sendiri, bonus pendekatan, bonus royalti, dan bonus super pic.


3. K-LINK

K-LINK TOWER
Jl. Gatot Subroto Kav 59A
Lantai 8-10, Jakarta Selatan
Tel.   +62 (21) 29027000
Fax.  +62 (21) 29027001-4
http://www.k-link.co.id/

Bagi kita yang tinggal di kota yang sedikit besar, mungkin akan sering melihat outlet dari K-Link yang di dalam nya menjual berbagai produk suplemen kesehatan, nagh betapa berharganya kesehatan bagi kita maka dari itu produk suplemen kesehatan akan memiliki prospek bagus dan cerah, terlebih kalau kita pintar dalam menawarkan produk kita kepada konsumen, betapa berkhasiat dan herganya pun terjangkau, maka kita akan dengan mudah mendapatkan keuntungan dari para pembeli.

Dan ketika konsumen telah percaya dan cocok terhadap produk yang kita tawarkan maka tidak sungkan mereka untuk segera bergabung dan menjadi member melalui jaringan kita.

4. TUPPERWARE

TUPPERWARE INDONESIA
Graha Irama, Lantai 2, Suite 16 E – H
Jl. H.R. Rasuna Said blok X-1 Kav. 1-2
Jakarta 12950.
PHONE: (62-21) 526 1461
FAX: (62-21) 526 1458 – 59
Email: Customer@TUPPERWARE.com

Earl Silas Tupper  adalah sang pendiri Perusahaan Tupperware pada tahun 1907- 1983, dimana perusahaan menjual berbagai produk-produk rumah tangga. Bagi anda yang sering liat di layar kacar, produk Tupperware terbuat dari bahan plastik. biasanya berbagai tempat makanan dan minuman, dan sebagainya.

Tupperware Indonesia sendiri mengaku tidak sepenuhnya menerapkan sistem MLM. Namun Lebih ke bisnis berjenjang karir. Yaitu tiap-tiap member memiliki tingkatan dan tugas berbeda. Kita bisa jadi manager, executive manager, group manager, atau distributor.

Namun perlu diketahui sebelum masuk ke jenjang tersebut, anda diwajibkan menjadi member dan melalui beberapa masa percobaan. Disini kita akan disuguhi pelatihan penjualan dan semacamnya seperti yang lain.

Sekian ulasan mengenai 4 Rekomendasi Bisnis MLM Terbaik yang bisa kami sampaikan. Semoga menjadi referensi yang berguna bagi anda.