Bisnis Modal Kecil Paling Prospek 2016

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
bisnis cukur rambut
vivpos - Semua orang pasti pernah merasakan service dari bisnis ini. Bisnis yang seringkali di kucilkan ini ternyata merupakan salah satu bisnis paling stabil di indonesia. Selain itu bisnis ini cenderung tidak bermodal banyak, kemungkinan hanya sebuah gunting dan sisir. 

Tambahan paling penting adalah keahlian si tukang cukur. Perlu adanya beberapa pelatihan terlebih dahulu agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. karena perlu di garis bawahi bisnis ini sangat tergantung dari pelayanan serta bisnis yang secara langsung berhadapan dengan konsumen. Jadi sangat perlu diperhatikan kepada tukang cukur agar beramah tamah dan familiar kepada konsumen.

Lalu, bagaimana Memulai Usaha Potong Rambut Ini?

Memulai bisnis sampingan ini sangat mudah, kita cukup menyakinkan banyak orang bahwa kita bisa memotong rambut dengan baik dengan menyediakan berbagai perlengkapan untuk memulai usaha potong rambuat ini, seperti gunting biasa, mesin cukur, kursi, sisir, kaca (jika diperlukan), tetapi sebaiknya sediakan kaca dan terakhir yang harus dipersiapkan adalah tempat untuk bisnis kita.

Hambatan utama dalam menjalankan usaha potong rambut ini adalah masalah konsumen dan persaingan. konsumen kita terlalu sedikit dalam hal ini dan persaingan pasti banyak, dikarenakan bisnis kita baru, jadi jangan harap bisa mendapatkan keuntungan yang mencapai ratusan ribu bahkan sampai jutaan dalam sehari. Kecuali kalau kita mampu menciptakan standar pelayanan, cara kerja yang baik dan membuka cabang dimana-mana.

Kunci Sukses Usaha Potong Rambut

Bagaimana menawarkan jasa kita kepada rekan-rekan kerja atau kantor jika anda seorang pekerja kantoran, yaa sebagai calon konsumen pertama kita. Jika satu saja rekan kita atau konsumen kita merasa puas, maka ini merupakan modal yang baik dalam menjalankan usaha potong rambut ini.

Sekian ulasan mengenai Bisnis Modal Kecil Paling Prospek 2016 yang bisa kami sampaikan. Semoga menjadi referensi yang berguna bagi anda.