Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga|Terbaru 2016|Paling Prospek

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Contoh Usaha Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga
bisnis rumahan

vivpos - Kriteria bisnis ini adalah usaha yang tidak mengganggu aktifitas anda sebagai ibu rumah tangga. Dengan membuka usaha sendiri bagi ibu rumah tangga merupakan jalan terbaik untuk menambah pemasukan uang keluarga, 

Ya itu adalah salah satu pilihan terbaik agar tetap produktif. Dengan adanya usaha sampingan inilah, ibu rumah tangga bisa menambah pundi-pundi penghasilan untuk keperluan sehari-hari. Sedangkan pendapatan dari sang suami bisa di tabung untuk kebutuhan di kemudian hari.

Belakangan ini semakin marak bisnis rumahan yang potensial yang kami rangkum dibawah ini sebagai Kumpulan Ide Bisnis Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga

1. Bisnis Dropship

Ya, bisnis ini terhitung paling aman. Dikarenakan kita tidak mengeluarkan dan memanaje secara langsung bisnis tersebut. Kendati seperti itu, anda perlu cerdas dalam memilih partner distributor online yang akan langsung mengirimkan barang pesanan konsumen anda. Bila perlu tes satu kali pembelian oleh anda sendiri. apakah pelayanannya baik atau tidak.

2. Bisnis Tanaman

Apabila anda memiliki pekarangan rumah yang ideal untuk memulai usaha tanaman maka tidak ada salahnya apabila anda mencoba usaha yang satu ini. Tanaman yang bisa anda jadikan usaha bisa tanaman hias, tanaman obat atau tanaman rempah-rempah. Dengan begitu maka pekarangan di rumah anda tidak sia-sia dan bisa menghasilkan uang. Selain untuk bisnis, pekarangan rumah anda akan tampak lebih cantik apalagi bila tanaman di susun dengan rapi.

3. Bisnis Kerajinan Tangan

Belakangan ini bisnis alksesoris dan kerajinan tangan kian membuahkan hasil. Terdapat beberapa pengusaha yang sukses dibisnis ini. Itu membuktikan bisnis ini layak anda coba. Untuk memulainya, snda bisa membangun bisnis ini di rumah bersama teman/tetangga dekat anda.

4. Penulis Freelace

Apabila anda seorang ibu rumah tangga yang mahir dalam membuat tulisan seperti artikel maka tidak ada salahnya jika memulai usaha penulis lepas. Untuk lebih memudahkan dalam membuat artikel maka buatlah artikel yang sesuai dengan bidang yang anda kuasai. Saat ini website besar membutuhkan banyak sekali freelance writer untuk mengisi artikel websitenya.

5. Jahit

Apabila anda jago dalam urusan menjahit maka membuka usaha rumahan menjahit menjadi pilihan yang tepat bagi anda, usaha ini bersifat sampingan dan bisa anda kerjakan ketika ada waktu luang.

6. Membuka Tempat Les

Ide usaha rumahan ke-7 yang bisa anda coba ialah membuka usaha les yang dapat anda buka di rumah anda. Namun sebelumnya anda harus memiliki kemampuan dalam bidang pendidikan yang mumpuni, terlebih apabila anda mengajari siswa mulai dari tingkat SD sampai SMA.

7. Membuat camilan/kue kecil

Bagi anda yang senang membuat kue kecil. Bisnis ini bisa anda coba. Pasarnya yang luas membuat bisnis ini cukup banyak digemari para ibu rumah tangga. Terlebih jika anda hobi berselancar di dunia maya yang akan membuat bisnis anda cepat berkembang dengan memasarkannya di akun sosmed anda. Atau anda membuat sendiri forumnya.


Sekian ulasan mengenai Kumpulan Ide Bisnis Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga yang bisa kami sampaikan. semoga menjadi referensi yang berguna bagi anda.