Ini Dia! 5 Cara Cepat Menjadi Karyawan Tetap

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
karyawan tetap
vivpos - Mendapatkan kenaikan dalam karir adalah impian semua orang. Salah satunya dengan menjadi karyawan tetap adalah hal yang patut disyukuri. Namun seperti sudah menjadi rahasia umum jikalau sulit sekali mendapatkan reward ini. Untuk itu mungkin saja tips kami dibawah ini menjadi sangat membantu anda.

Berikut 5 Cara Cepat Menjadi Karyawan Tetap.

#Jaga absensi

Pengalaman saya pribadi bahwa abensi itu sangat2 penting dan akan berpengaruh sekali terhadap kondite kita. Perusahaan dengan karyawan yang jumlahnya ribuan, tentu hal yang pertama dilihat adalah absensi. Saran saya jika anda sakit usahakan untuk tetap masuk kerja, setelah sampai di tempat kerja, kita bisa izin kepada pimpinan anda bahwa anda sedang sakit. Biasanya pimpina akan menyaranka anda untuk ke klinik perusahaan atau menyuruh anda untuk berobat di rumah sakit.

#Menjaga performa kita

Bagi yang sudah mempunyai pengalaman bekerja anda tentu tahu bahwa perusahaan menilai
performa karyawan baru. Biasanya penilaian dilakukan pada awal kita bekerja sampai kir2 6 bulan ke depan. Pada umumnya perusahaan menilai performa kita selama satu tahun, baru melakukan ikatan kerja selanjutnya . Entah itu diangkat menjadi karyawan tetap atau akan memperpanjang kontrak kita. Oleh sebab itu agar proses pengangkatan karyawan menjaddi lancar, sebaiknya anda menjaga performa anda stabil.

#Harus selalu siap

Seorang karyawan baru sebaiknya harus selalu siap ketika pimpinan kita meminta tolong sesuatu. Apalagi jika tempat anda/meja anda berdekatan dengan si Bos.

#Gunakan fasilitas seperlunya

Ketika mamakai telepon, koneksi internet printer dll, gunakanlah dengan seperlunya jangan terlalu boros menggunakanya apalagi untuk tujuan pribadi. Namanya fasilitas bukan berarti anda bebas memakainya.

#Berdoa

Salah satu hal yang sangat penting adalah berdoa kepada Tuhan supaya kita diangkat menjadi karyawan tetap. Karena kita hanyalah seorang manusia biasa yang hanya bisa membuat rencana tetapi Tuhan lah yang menentukan.

Sekian ulasan mengenai 5 Cara Cepat Menjadi Karyawan Tetap yang bisa kami sampaikan. Semoga menjadi referensi yang berguna bagi anda.