Kumpulan Bisnis Modal Kecil Paling Sukses, Paling Prospek 2015, 2016

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+

vivpos - Kenapa bisnis ini saya sebut modal kecil paling sukses? Ya, alasannya karena bisnis ini bisa anda lakukan nyaris tanpa modal. Hanya pelru sedikit keterampilan saja.

Nah, pada kesempatan ini kami akan memberikan ulasan singkat yang bermanfaat. Dan untuk anda yang memang ingin berjualan tanpa harus meninggalkan rumah. Dua bisnis populer ini bisa anda coba. Berikut Daftar Bisnis Modal Kecil Paling Sukses 2015.

#Broker/perantara

Ya cukup banyak orang yang merasakan enaknya menjadi pebisnis ini. Selain tanpa modal (hanya modal mulut) untungnya pun cukup buat beberapa bulan. Anda bisa menjadi perantara penjual rumah, mobil atau yang sejenisnya.

#Kuliner camilan

Bisnis ini paling banyak dilirik oleh pebisnis pemula. Hanya dengan modal 3-5 juta saja anda bisa membuat 1 gerobak jajanan. Seperti es jus, capcin, molen crispy, dll. Terbukti di tahun 2015 ini, banyak bisnis ini yang kuat bertahan dalam persaingannya.


#Jualan Online

Lewat internet, kini mendapatkan uang/penghasilan semakin mudah saja. Ya, apapun bisa dijuan di bisnis online ini. Anda bisa memulainya dengan menyiapkan produk dan masuk kedalam akun media sosial anda. Dan kunjungi forum jualan online. Maka bisnis anda sudah siap untuk sukses.

#Jual Jasa

Maksud jual jasa disini adalah. Anda menjual skill atau pengetahuan anda. Misalnya anda memiliki pengetahuan tentang komputer. Maka anda bisa membuka kursus mengetik atau teknik komputer lainnya. Dan jika anda mahir berbahasa asing. Anda bisa membuka kursus bahasa di kamar sisa di rumah anda.


Sekian ulasan singkat ini mengenai Kumpulan Bisnis Modal Kecil Paling Sukses 2015 yang bisa kami sampaikan. Semoga menjadi referensi yang berguna bagi anda.