Peluang Bisnis Terbaru 2016 Untuk Ibu Rumah Tangga

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
bisnis ibu rumah tangga

gaktahu - Seperti sudah menajdi sebuah roda dunia. Dimana sering kali setelah jadi ibu rumah tangga dan mempunyai seorang anak, membuat karir wanita terhenti dan lebih di sibukkan dengan urusan rumah tangga. 

Namun kendati seperti itu, bagi yang ingin tetap masih bisa produktif disarankan agar mengambil bisnis sampingan ini. Apalagi jika untuk menambah penghasilan keluarga dan menabung demi kesejahteraan masa depan.

Nah berikut adalah Peluang Bisnis Terbaru 2016 Untuk Ibu Rumah Tangga.

#Usaha kue

a. Bahan alami. Pastikan bahwa kue kering yang anda produksi bebas bahan pengawet, namun tetap bisa bertahan lama karena menggunakan bahan kulitas premium serta di masak dengan cara yang tepat.

b. Desain menarik dan berbeda dari yang lainnya. Selain itu buatlah desain yang menarik dan juga isian yang belum ada sebelumnya, bisa saja membuat kastengel rasa durian. Ini akan membuat memancing rasa penasaran orang lain untuk mencobanya.

c. Layanan delivery order. Anda akan mengantarkan sendiri pesanan pelanggan dan menggali informasi bagaimana soal rasa dan kepuasan konsumen.

Beberapa keunggulan ini bisa anda tekankan dalam usaha sampingan untuk ibu rumah tangga, pastikan bahwa barang yang anda jual dalam kondisi yang prima serta layak jual. Selain itu mulailah dengan system online, akan membuat anda tidak perlu mengeluarkan banyak modal.


Tips terakhir :

Tidak perlu modal yang terlalu banyak, mulailah berjualan via online agar tidak perlu produksi jika tidak ada pesanan. Namun tentu saja sudah banyak toko kue yang menjual kue kering, perlu alasan kuat mengapa orang harus membeli dari tempat anda. Inilah yang harus anda lakukan, untuk menancapkan dasar usaha sampingan untuk ibu rumah tangga.


#Usaha Jasa

Jika anda memiliki pengetahuan lebih ada baiknya anda jadikan bisnis saja. Contoh : jika anda memiliki mesin jahit dan pintar menjahit, anda bisa menggunakan ini untuk bisnis anda. Dan jika anda bisa berbahasa inggris maka anda bisa membuat kelas kursus kecil-kecilan di rumah. Yang terakhir jika anda bisa menggunakan komputer dan bisa microsoft office, maka anda bisa buka kursus komputer dan rental print, dsb.


Sekian ulasan mengenai Peluang Bisnis Terbaru 2016 Untuk Ibu Rumah Tangga yang bisa kami sampaikan. Semoga menjadi referensi yang berguna bagi anda.