Anak Ahok, Nicholas Sean Purnama, PR Papa Makin Banyak.

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Ahok lagi, membuat kejutan!






Kini di dalam arenanya, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa dengan Ahok sedang mencuri perhatian publik karena pelantikan dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Rabu (19/11/2014).
Semua semakin seru, ketika Nicholas Sean Purnama, anak ahok, yang turut menyaksikan pelantikan sang ayah pun akhirnya sontak menjadi perbincangan tweeple di Linimasa karena wajahnya yang rupawan.

Nicholas Sean Purnama yang kini baru berusia 16 tahun ini yang "dianggap" ganteng dan sesuai dengan tipe idola anak muda zaman sekarang. Menurut beberapa pemberitaan, saat ini Nicholas Sean Purnama atau sering akrab dipanggil dengan Nico masih tercatat sebagai siswa kelas XI di Sekolah Internasional Pelita Harapan.
Di tengah prosesnya, Nicho, Rasa senangnya begitu terpancar ketika berbincang dengan berbagai awak media. Dia dengan terbuka mengungkapkan kegembiraannya karena seluruh keluarganya hadir dalam pelantikan Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Seneng banget papa bisa dilantik menjadi Gubernur DKI," kata Nicholas di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (19/11/2014).

"Ngga galak tapi disiplin. Menjadi Gubernur DKI pasti banyak PR. Tapi, saya yakin papa bisa memajukan Jakarta lebih baik," kata dia.