Kabar meninggalnya Bob Sadino

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+

Masih Ingat!
Pengusaha eksentrik Bob Sadino?

Beliau dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu menyebar di jagad twitter, Rabu (19/11) siang. Namun, pengusaha yang juga penulis buku Monyet Aja Bisa Cari Duit membantah berita itu melalui asisten pribadinya Zainal Abidin.
"Banyak yang menanyakan ke saya soal kondisi oom @b0bsadin0. Saya tegaskan kondisi oom baik-baik saja. Hari ini pindah ke ruang rawat biasa," kata Zainal melalui akun twitter @jayteroris.



Kini, akhirnya, Bob Sadino pun menjadi trending topic Twitter tidak hanya di Indonesia, melainkan juga di dunia. Bob Sadino menjadi trending topic dunia ke delapan. Reaksi para netizen pun sebagian besar terkejut dengan kabar berita hoax tersebut.
Sebagian ada yang percaya dan ada yang tidak percaya juga dengan kabar itu. Seperti Dante Yukihiro yang menyatakan kesedihannya atas kabar tersebut. "om Bob Sadino meninggal!? Innalillah... Salah satu inspirasi hidup gue telah tiada, semoga amal beliau diterima Allah," katanya.
Namun, kabar ini pun langsung dibantah asisten pribadi Bob Sadino, Zainal Abidin melalui akunnya, @jayteroris. Menurutnya Bob Sadino sehat walafiat dan hanya dipindahkan ruangan kesehatannya dari ruang rawat ICU ke ruang rawat biasa.