Baru! 8 Boneka Berhantu Yang Mengerikan

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Boneka Berhantu???


Hiiiiiii.... Admin attuuut. Hee

mandy
Boneka Berhantu – Dewasa ini, selain lukisan berhantu, ada juga boneka-boneka yang ditengarai berhantu atau terkutuk. itu sebabnya banyak orang tidak ingin menyimpan lukisan atau boneka karena kedua media ini dapat menjadi kediaman mahluk-mahluk dunia astral. do you believe it?
Tapi anehnya boneka-boneka ini begitu populer, bahkan beberapa ada yang di film kan!



Oke R You Ready???






1. Bebe

 Bebe
BEBE
diantara semua boneka yg hadir di artikel ini, Bebe-lah yang paling cantik dan menggemaskan. namun jangan tertipu dengan penampilannya! Bebe adalah boneka berhantu ! keberadaan Bebe sepertinya diikuti oleh sosok hitam yang sering menampakkan diri pada orang-orang di rumah. sosok hitam ini sering masuk ke dalam mimpi penghuni rumah dan menimbulkan mimpi buruk.
2. Caroline
 Caroline
caroline

Boneka Berhantu

Caroline adalah boneka porselen. pemilik pertama membelinya di sebuah toko barang antik tua di Massachusetts. sejak saat itu Caroline sering berpindah tangan, karena rumah manapun yg ditempati boneka ini sering mengalami hal-hal aneh. menurut anak kecil yang menggendong caroline, boneka ini berbisik di telinga mereka dan menyuruh mereka melakukan hal-hal yang aneh. investigasi paranormal memang menangkap bisikan suara dari boneka caroline. mereka juga menyebutkan jika caroline menjadi media bagi 3 ruh jahat. caroline sempat dijual di eBay dan saat ini dalam kepemilikan pribadi.


3. Mercy

Keren ya? Kayak nama merk mobil...

Mercy
mercy
Boneka ini, konon berasal dari ruh anak kecil berumur 7 tahun berada di dalam boneka Mercy. seperti caroline, Mercy juga dijual oleh pemilik lamanya di eBay. saat ini ia dalam kepemilikan seorang kolektor benda-benda berhantu. menurut sang kolektor, mercy rupanya sudah mulai ‘berintegrasi’ dengan dirinya bahkan dengan masa lalu dirinya juga. maksudnya apa? rupanya mercy menampakkan diri dalam foto-foto lama sang kolektor, bahkan foto lama yang sudah berusia puluhan tahun, ada mercy di dalamnya…..

4. Okiku
 Okiku
okiku
Semua berawal dari seorang pemuda jepang membeli boneka berkimono untuk adik perempuannya yang masih berumur 10 tahun. sang adik sangat menyukai hadiah tsb. mereka berdua tidak terpisahkan, sampai suatu hari sang adik (namanya Okiku) meninggal dunia karena wabah penyakit yg melanda Sapporo. pada saat pemakaman okiku, pihak keluarga lupa memasukkan okiku ke dalam peti matinya yang akan dikremasi. sejak saat itu boneka okiku diletakkan di altar keluarga, persis di samping foto alm. okiku. si boneka mulai menunjukkan keganjilan. rambut boneka okiku yg tadinya pendek mulai tumbuh dan memanjang. ketika keluarga almarhum pindah ke luar kota, mereka menitipkan boneka okiku ke sebuah kuil buddha setempat. menurut para pendeta, rambut boneka tsb terus bertambah panjang meski sudah dipotong berkali-kali oleh mereka. menurut uji forensik, rambut boneka ini sama dengan rambut seorang anak kecil berumur 10 tahun…
5. Katja
Katja
Boneka Berhantu - katja

Boneka Berhantu

Konon katanya, pada awal abad ke-18 salah seorang selir Tsar Rusia melahirkan seorang bayi perempuan cacat serta buruk rupa. kelahiran ini mengecewakan sang Tsar. ia memerintahkan bayi itu dibunuh dengan cara dibakar hidup-hidup. entah mengapa, ada yg mengambil abu bakaran tsb dan mencampurkannya dengan porselen untuk membuat boneka. katja sangat menakutkan karena dapat membuat orang-orang yang memilikinya sakit berat dan berujung pada kematian. anak-anak kecil melaporkan jika katja dapat mengedip dan mengeluarkan suara-suara jeritan tiap malam. saat ini katja berada di tangan kolektor pribadi di Rusia.
6. Amanda
Amanda
amanda
Amanda juga berakhir di pelelangan eBay karena pemilik sebelumnya tidak tahan lagi. saat ini berada dalam kepemilikan kolektor benda-benda berhantu dan terkutuk. pemilik baru melaporkan bahwa Amanda sering berpindah tempat sendiri. jika senang, ia akan menatap ke langit-langit, jika marah, ia akan mengobrak abrik seisi rumah…

7. Robert
 Robert
Robert-the-haunted-doll
boneka dengan kostum pelaut ini digadang-gadang sebagai salah satu boneka berhantu yang terkenal. tadinya dimiliki oleh seorang pelukis bernama Robert Eugene, sekarang disimpan di display kaca di Fort East Museum dan merupakan salah satu obyek yang populer di museum tsb. Robert telah menyimpan boneka pelaut ini sejak ia kecil. ia memberinya nama yang sama dengan dirinya. Robert si boneka sering membuat kaca dan benda-benda porselen pecah. ia juga sering berpindah tempat. sejak Robert Eugene meninggal, ia diberikan oleh pihak keluarga ke museum dengan catatan: tempatkan robert bersama-sama dengan peppermint, supaya ia tidak lagi berulah. sejak saat itu pihak museum menaruh peppermint di dalam dispay kaca si boneka.
8. Anabelle
 Anabelle
annabelle-the-haunted-doll
Perlu diketahui, Diantara semua boneka berhantu yang berada di artikel ini, Annabelle -lah yang paling menyeramkan dan paling berbahaya. jika ingin tahu kisah lengkap anabelle bisa menonton film The Conjuring yang diangkat dari kisah nyata sepasang suami istri bernama Ed dan Lorraine Warren yg berprofesi sebagai investigator paranormal. saat ini anabelle disimpan di ruang khusus penyimpanan benda-benda terkutuk di rumah keluarga Warren. display kaca anabelle diberikan label warning…