Tips Merapatkan Vagina Lagi Setelah Melahirkan

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Hai Girls!

Banyak wanita ingin kembali mempunyai organ intim yang “rapet” seperti ketika masih perawan. ini diyakini dapat membuat suami makin sayang dan tidak berpaling ke wanita lain. Cara instan merapatkan vagina adalah dengan vaginaplasty (cosmetic surgery pada miss V) yang harganya mahal. Apakah ada cara lain? ada! Simak rangkaian artikel berikut…




1. Menggunakan Ben Wa Balls


 Menggunakan Ben Wa Balls
Cara Merapatkan Vagina ben wa balls
Bola Ben Wa (jiggle ball) sebenarnya merupakan sex toy namun punya fungsi ganda. selain untuk menstimulasi kenikmatan seksual pada wanita, bola kecil ini ternyata berfungsi juga untuk menguatkan dan mengencangkan otot miss V. cukup meletakkan bola Ben Wa di dalam miss V dan anda siap untuk beraktivitas sepanjang hari. pemakaian secara rutin setiap hari selama 3 bulan merupakan Cara Merapatkan Vaginayg jitu! punya suami nantinya serasa “dipijiat” dan “diremas” ketika berada di dalam sana:mrgreen: . untuk membelinya coba cari di online sex shop.
2. Senam Kegel
Latihan senam kegel
Cara Merapatkan Vagina 001
senam kegel merupakan latihan senam yang amat ampuh untuk mengencangkan dan merapatkan miss V. ada banyak sekali varian dari senam ini yang bisa anda cari di internet.



3. Bridge Posisi

Selain senam kegel, anda bisa melakukan beberapa latihan ringan di bawah ini:



Bridge


latihan membentuk bokong seksilatihan membentuk bokong seksi
 bridge posisi 1bridge posisi 2
Squat
Cara Merapatkan Vagina
Lakukan squat sebanyak 30x per putaran. lakukan minimal 2 putaran dan nanti bisa ditingkatkan menjadi 5 putaran
Double Leg Raise
Lakukan sebanyak 15 kali per putaran. minimal 2 putaran setiap hari dan nanti bisa ditingkatkan menjadi 5 putaran. warning: Double leg raise ini tidak mudah dilakukan, tapi jika sudah terbiasa sangat gampang melakukannya.
4. Tissu Majakani

 Doube Majakani Wish Intimate Tissue
Cara Merapatkan Vagina
Tissue kesehatan organ kewanitaan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol, ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangatlembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari!
5. Tongkat Ajimat

Penutup 
Cara Merapatkan Vagina tongkat madura

Bagaimana dengan penggunaan krim-krim perapat miss V dan jejamuan seperti jamu sari rapet atau tongkat madura misalnya? untuk jamu, pilihlah jamu yang diproduksi oleh pabrikan besar dan terkenal. pastikan produk jamu tersebut terdaftar di BPOM. mengenai krim-krim perapat, admin masih belum mendapatkan data valid mengenai keampuhannya sebagai Cara Merapatkan Vagina.

Sekian artikel 5 Cara Mudah Dan Efektif Merapatkan Vagina dari admin KlikInfo
Kunjungi juga annunaki.me yaaa.