Honda Mobilio Pembeda MPV Dengan Fitur Lengkap

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+

Anda mencari Info terkait Honda Mobilio? 





Kali ini admin KlikInfo akan mengulas secara spesial untuk anda.


Seperti yang sudah di ketahui :

Sudah menjadi rahasia umum kalau saat ini persaingan mobil dikelas Low MPV memang terbilang ketat dengan hadirnya sejumlah mobil dari berbagai produsen. Semua berbondong-bondong untuk menciptakan versi ini kembali dengan sejuta inovasi. Serta tak bisa dipungkiri lagi beberapa tahun terakhir ini Toyota Avanza menjadi penguasa di kelas ini. 


PT. HPM atau Honda Prospect Motor nampaknya ingin menjadi pembeda dengan menghadirkan mobil low mpv namun memiliki desain dan fitur yang mewah.

Tepatnya : Kamis tanggal 19 Juni - 2014 kemarin PT. HPM secara resmi mengumumkan variant terbaru dari Honda Mobilio yang kemudian diberi nama Honda Mobilio RS. Honda membandrol Mobilio RS ini seharga Rp 203,5 juta untuk versi transmisi manual sedangkan untuk transmisi dijual dengan harga Rp 214 juta. Lalu apasaja kelebihan Honda Mobilio RS ini? 


Dengan harga yang lebih mahal tentu Honda Mobilo RS mempunyai beberapa kelebihan dibanding dengan generasi sebelumnya. Tampilanya yang serba mewah kami kira Honda Mobilio RS akan banyak diminati oleh konsumen dari Indonesia terutama kelas menengah. Baik dari sisi interior maupun interior, Honda Mobilio RS ini mengalami beberapa perubahan. Berikut ini Kelebihan-Kelebihan Honda Mobilio RS terbaru :

Sisi Eksterior

Dari sisi eksterior kian terlihat lebih mewah dengan penggunaan LED Hight Mount Stop dibalut oleh Roof Moulding Garnish. Di sisi depan adanya grill yang dilapisi krom semakin terlihat mewah dan stylist. Kelebihan lainya dari Honda Mobilio RS ini terletak pada desain velg yang lebih “maco” dibanding versi lawas. Nah di sisi belakang kian terlihat modern dengan penambahan Exhaust Pipe Finisher. Untuk pilihan warnanya, Honda Mobilio RS tersedia dalam 3 warna yakni whit Orchid Pearl, Carnelian Red Pearl, dan Modern Steel Metalic.

Sisi Interior

Di sisi interior, Kelebihan Honda Mobilio RS ini terlihat lebih mewah dengan balutan warna hitam dan silver. Tak hanya itu interior Honda Mobilio RS semakin terlihat modern dengan hadirnya beberapa fitur entertainment seperti layar sentuh 6,1 inchi, aux input with USB port, pemutar CD dan DVD, media Am/Fm. Adalagi fitur audio steering switch yang akan sangat membantu kinerja pengendara. Pada bagian belakang mobil juga terdapat rear parking camera yang akan membantu para pengendaranya dalam memarkirkan kendaraan, karena pengemudi bisa melihat kondisi di belakang mobil hanya dengan melihat di layar.

Teras Pacu

Untuk sektor ini memang tidak ada kelebihan Honda Mobilio Rs yang bisa kami ulas, karena penggunaan mesinya sama dengan versi lawas. Honda Mobilio Rs ini menggunakan mesin 1,5 L 4 silinder tipe SOHC lengkap dengan teknologi i-VTEC dengan jumlah katup 16 katup. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 Ps pada 6.600 rpm dan torsi 14,8 kg.m pada 4.600 rpm.