Cara Ampuh Memuaskan Wanita di Ranjang

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
vivpos - Seperti sering dilakukan sebelum bercinta "lebih cepat lebih baik" Langsung saja simak topik ulasan kami kali ini ya.

Cara Ampuh Memuaskan Wanita di Ranjang

Mulai dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh belakang bagian telinga sang wanita. Usai melakukan langkah di atas, segera cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan ke arah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdegup kencang.

Gunakan lidah untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan sesekali ke dalam liang telinganya. Usai menjelajah bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut. Turunkan ciuman Anda ke arah bagian samping dadanya dan eksplorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian. Mulai arahkan ciuman Anda ke bagian payudaranya, namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.

Selanjutnya jelajahi bagian perutnya dengan lidah dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan Anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa. Gunakan lidah Anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan memainkan bulu yang berada di bagian Mrs V nya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita. 

Lakukan rangsangan ke bagian luar Mrs V dengan cara menyentuh bibir vagina dengan jilatan dan hisapan lembut sebelum meningkatkan intensitasnya dan jangan lupa dengan tonjolan kecil yang terletak di bawah daging lembut gundukan Mrs. V dan tepat berada di bawah labianya (klitoris). Mainkan tangan Anda ke dalam lubang Mrs V dan berikan kecupan, jilatan dan tekanan secara perlahan dibagian dalam Mrs V dengan lidah anda. Ini akan membuat sang wanita bahagia dan dapat rangsangan tinggi. Pada kesempatan lain akan saya share teknik menjilat dan merangsang Mrs V ini lebih detil.

Biarkan pasangan anda basah, hangat, dan mulai merengek-rengek pada Anda untuk segera melakukanpenetrasi (menancapkan penis anda ke Mrs.V). Lakukan penetrasi secara perlahan terlebih dahulu dan tidak usah terburu-buru, ini dilakukan untuk menghemat energi pada otot kita, sehingga akan membuat wanita lebih agresif dalam mencapai orgasme

Dan ada banyak posisi hubungan seks yang dapat memuaskan pasangan anda, yang terpenting adalah pasangan anda tidak keberatan dan menikmati posisi dan gaya tersebut. Tidak semua wanita suka berada di bawah dan membiarkan pria mendominasi sepenuhnya. Dia mungkin tipe wanita yang suka berada di posisi yang mendominasi saat bercinta. Untuk mengetahuinya, Anda harus menemukan apa yang disukai oleh pasangan Anda dari ekspresi dan reaksinya saat bercinta.


Nah, cukup sederhana bukan? Sekian ulasan mengenai Cara Ampuh Memuaskan Wanita di Ranjang yang bisa kami sampaikan. Semoga menjadi referensi yang berguna bagi anda.

Ref : obatalami69