Cara Memperbesar Alat Vital Secara Alami

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
vivpos - Sudah menjadi rahasia umum jika semua pria pasti menginginkan sebuah alat vital yang panjang, keras dan berisi. Untuk itu kali ini kami akan memberikan bahan rekomended yang sangat terpercaya sejak zaman dulu.

Tidak hanya memiliki cita rasa yang khas ketika diminum. Sari-sari dari teh atau lebih tepatnya adalah teh basi pada dasarnya dapat dijadikan sebagai bahan alami untuk memperbesar alat vital atau penis pria,dan sudah dilakukan sejak zaman nenek moyang kita dahulu. Hal ini pada dasarnya bukanlah mitos belaka, adanya pernyataan akan manfaat dari teh basi terhadap alat vital tersebut merupakan hal nyata dan memang benar adanya.

Berikut ini cara memanfaatkan teh basi untuk memperbesar dan memanjangkan penis adalah sebagai berikut:

Kita membutuhkan Teh , direkomendasikan agar tidak menggunakan teh bubuk Gelas atau cangkir dengan kapasitas 300-400ml beserta tutupnya 5 buah

Cara membuat ramuan pembesar penis :

Hari pertama buat teh dengan takaran seduh teh sebanyak 3 sendok makan dalam cangkir dengan air panas, Lalu tutup dan kemudian simpan ditempat yang aman . Lakukan cara tersebut berturut-turut selama 5 hari.hingga anda mempunyai 5 cangkir teh basi. Jika ramuan sudah jadi langsung ke proses penggunaanya.


Cara penggunaan :

Ambil teh yang diseduh pada hari pertama ( sudah basi ), Lalu anda disarankan untuk melakukan latihan pemanasan Penis selama 5 menit lamanya , Setelah itu ambil teh basi yang pertama kemudian rendam penis anda dalam air teh basi tersebut selama 10-15 menit. 
  1. Siapkan handuk tangan kecil.
  2. Basahi handuk dengan air panas/ hangat.
  3. Letakkan handuk tangan itu disekitar penis.
  4. Basahi lagi handuk agar tetap hangat.
  5. Diamkan handuk di penis selama 2-3 menit.
  6. Hentikan pemanasan untuk beberapa saat dan mulailah dengan latihan utama.
Jika latihan utama telah selesai, panaskan/ hangatkan kembali handuk anda.
Letakkan handuk di penis selama 2-3 menit lagi.
Gunakan handuk yang sama untuk alasan kebersihan dan ke-higienissannya.


Semoga ulasan diatas mengenai Cara Memperbesar Alat Vital Secara Alami yang bisa kami sampaikan. Semoga menjadi referensi yang berguna bagi anda.

Referensi : obatalami69