Daftar Koleksi Gamis Remaja Terbaru Bulan Ini

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Hai girls!
Dewasa ini perkembangan fashion muslimah semakin semarak ya. Semua orang banyak membicarakannya, di dunia maya maupun nyata. He..
Seiring dengan perkembangan fashion di Indonesia, membuat para masyarakatnya sering kali mengikuti tren fashion. Seperti yang kita ketahui hingga saat ini baik pria dan juga wanita tidak sedikit orang yang mencoba untuk selalu mengikuti tren fashion yang ada. 

Sudah menjadi rahasia umum, belakangan ini bahkan berkembangnya fashion pun mampu merubah gaya orang berhijab lebih trendi dan stylish.

Gamis syar’i
Tak hanya dari segi hijab saja, pakaian muslim pun seperti gamis mulai ada perubahan baik dari segi desain hingga berbagai macam warna. Bagi kamu-kamu yang sedang bingung memilih model gamis, berikut adalah beberapa model gamis terbaru paling populer.

Gamis syar’i
Model gamis terbaru yang pertama adalah gamis syar’i. Syar’i merupakan salah satu syarat bagi wanita berhijab. Syar’i sendiri dapat diartikan bahwa hijab yang Anda kenakan mampu menutupi bagian dada. Maka jangan heran jika gamis syar’i merupakan salah satu model gamis yang sering diburu oleh banyak orang. Pilihlah gamis syar’i dengan desain yang santai dan bahan nyaman saat digunakan. Tak hanya dapat digunakan untuk sehari-hari, model gamis ini juga dapat Anda gunakan dalam acara pengajian ataupun acara lainnya.

Gamis maxi brukat
Yang kedua adalah gamis maxi brukat. Sama halnya dengan gamis syar’i, gamis maxi brukat juga merupakan model gamis terbaru yang diincar para wanita. Gamis ini sangat cocok digunakan untuk acara formal ataupun non formal. Selain untuk remaja, para ibuk-ibuk juga cocok menggunakan jenis gamis yang satu ini. Meskipun terbuat dari bahan brukat, jenis gamis ini memiliki bahan yang berkualitas sehingga sangat nyaman pada kulit.
Gamis maxi renda
Gamis maxi renda adalah model gamis terbaru yang dapat Anda coba. Meskipun secara desain hampir sama dengan gamis maxi brukat, akan tetapi gamis maxi renda memiliki perbedaan yaitu adanya renda di setiap bagian gamis ini. Hal itulah yang merupakan ciri khas dari gamis maxi renda. Model gamis ini, sangat cocok Anda gunakan di berbagai macam acara. Karena desain dari gamis ini sangat simpel dan elegan.
Setelan celana trendy
Seperti yang Anda ketahui saat ini sudah banyak desainer-desainer kreatif yang mampu merubah bentuk gamis. Dahulu, bentuk gamis hanyalah baju terusan layaknya long dress. Namun berbeda dengan bentuk gamis yang satu ini, para desainer sengaja membuat gamis ini dengan model setelan celana dengan atasan. Tentu saja hal ini merupakan kabar baik bagi Anda pecinta gamis, karena tak hanya dapat menggunakan model terusan saja, Anda pun dapat mencoba model gamis setelan celana trendy ini.

Gimana girls? Apakah kamu sudah tahu karakter gamis yang akan kamu pilih?
Nah itulah beberapa model gamis terbaru paling populer.