Model Celana Pendek Wanita Paling Populer

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Hai Girls! 
Buat kamu yang sedang mencari model celana pendek yang paling populer, kali ini admin akan memberikan rekomendasi dan jenisnya.
Seiring dengan perkembangan dunia fashion dan mode, para wanita mengaku lebih nyaman menggunakan bawahan berupa celana panjang ataupun celana pendek. Mereka berpendapat bahwa menggunakan celana adalah hal yang praktis dan simpel. Saat ini pun sudah banyak model celana pendek wanita yang ada di pasaran. Banyaknya pilihan model celana pendek tersebut tentu saja dapat membuat penampilan orang yang menggunakannya tidak membosankan. 
Langsung saja, Jika kamu merupakan salah satu orang pecinta celana pendek, berikut adalah model celana pendek wanita yang paling populer.


Model Celana Pendek Wanita


Celana pendek kain jeans
Model celana pendek yang pertama adalah celana pendek dari kain jeans. Seperti yang Anda ketahui, hingga saat ini kain jeans banyak dimanfaatkan dalam bidang fashion, mulai dari celana panjang, jaket jeans, tas dan juga celana pendek. Model celana jenis kain ini pun juga sangat sering digunakan oleh setiap orang. Hal ini dikarenakan memadukan celana pendek kain jeans dengan atasan yang tepat dapat membuat penampilan Anda semakin anggun dan juga seksi.
Pleated short
Yang kedua adalah model pleated short. Celana pendek ini sangat cocok digunakan oleh wanita yang memiliki tubuh kurus dan tinggi yang proporsional. Celana ini pun dapat membuat kaki Anda tampak jenjang dan indah. Akan tetapi yang perlu diingat adalah, seseorang yang memiliki paha dan kaki yang besar sangat tidak cocok menggunakan celana ini. Karena pleated short justru dapat membuat kaki Anda tampak besar dan tidak menarik.
Knee length short
Celana pendek wanita selanjutnya adalah model knee length short. Seperti dengan namanya, model celana yang satu ini memiliki panjang hingga lutut. Celana ini sangat cocok digunakan oleh seseorang yang memiliki tubuh tinggi. Sedangkan bagi wanita yang memiliki tubuh pendek sebaiknya menghindari jenis celana ini, karena knee length short dapat membuat tubuh Anda tenggelam dan tampak pendek.

Bermuda short
Berikutnya adalah bermuda short. Model yang satu ini dapat digunakan oleh semua wanita, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Celana ini sangat cocok Anda padukan dengan model atasan yang chic. Dengan begitu, paduan kedua busana tersebut dapat membuat penampilan Anda makin menarik.
Beach short
Beach short merupakan salah satu item pakaian yang wajib Anda miliki. Warna yang cerah dengan kombinasi motif serta warna yang menarik menjadikan celana pendek ini pilihan terbaik saat bermain di pantai. Celana ini juga dapat digunakan oleh semua kalangan. Karena beach short memiliki varian warna yang sangat banyak.
Celana pendek motif kotak-kota
Motif kotak-kotak juga merupakan salah satu bahan yang sering digunakan dalam fashion, mulai dari kemeja pria, wanita, celana panjang ataupun pendek. Motif yang satu ini juga tidak akan ketinggalan zaman. Oleh karena itu tidak ada salahnya memasukkan list celana kotak-kotak saat Anda berbelanja.


Semoga untukkamu yang emmang sedang mencari celana pendek tertentu bisa mendapatkan model sesuai karakter kamu ya.

Semoga bermanfaat