Model Setelan Baju Pesta Untuk Anak

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Hai girls!

Seperti judul diatas, kali ini admin akan berbagi tips fashion bagi anda yang sedang mencari pakaian pesta untuk anak.


Sama seperti dengan orang dewasa, anak-anak yang akan mengikuti acara pesta juga harus didandani dengan menggunakan baju pesta anak yang cocok dengan usia mereka. Hal ini bertujuan agar satu keluarga yang menghadiri pesta tersebut lebih terlihat kompak dan rapi. Biasanya saat akan menghadiri pesta ibulah yang paling repot dalam menentukan model baju pesta yang cocok untuk sang anak. Nah bagi Anda yang memiliki masalah dalam memilih baju pesta, jangan khawatir lagi.


Seperti yang Anda ketahui saat ini sudah banyak desainer-desainer yang telah merancang baju pesta sesuai dengan tema dari acara tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah model baju pesta anak perempuan paling modis yang dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Inilah model baju pesta anak perempuan

Baju pesta bergaya tutu

Model yang pertama adalah baju pesta dengan gaya tutu. Ciri khas dari model tutu adalah adanya kain tile pada bagian bawah rok atau gaun tersebut. Selain gaun, tutu juga dapat Anda temukan dalam bentuk rok. Untuk rok tutu, memadukannya dengan atasan model one shoulder, sleevelens ataupun topless. Selain itu, jangan lupa untuk menambahkan aksesoris pita di bagian pinggang. Aksesoris tersebut dapat membuat penampilan si kecil makin cantik dan lucu.

Baju pesta dengan bergaya princess

Model baju pesta anak yang kedua adalah dengan pergaya princess. Anak perempuan mana yang tidak menginginkan bahwa dirinya adalah seorang putri. Hampir setiap anak sangat menyukai model baju pesta yang satu ini. Saat memilih model ini, pastikan Anda menanyakan kepada anak terlebih dahulu tokoh atau karakter princess mana yang menjadi idola mereka. Beberapa karakter princess yang memiliki kecantikan dan keanggunan adalah Putri Salju, Cinderella ataupun Rapunzel.

Baju pesta bergaya modern

Selain baju pesta bergaya princess, baju pesta bergaya modern juga dapat Anda pilih. Baju pesta anak yang satu ini akan membuat si kecil tampak anggun dan lebih cantik. Banyak model baju dress untuk anak-anak yang bisa jadi pilihan. Pilihlah baju pesta modern yang memiliki hiasan renda atau pita agar penampilan lebih menarik. Saat menggunakan baju pesta modern hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah tatanan rambut. Beberapa tatanan rambut pesta yang dapat Anda aplikasikan adalah kepang, dibiarkan terurai ataupun menggunakan aksesoris seperti bando, jepit atau pita.

Baju pesta anak muslim

Yang terakhir adalah baju pesta muslim. Untuk anak perempuan yang memakai hijab, saat ini sudah banyak baju pesta muslim yang simpel namun tetap elegan. Agar tidak terkesan kuno, Anda dapat memilih busana muslim dengan aksesoris yang cocok, seperti pita, renda dan masih banyak lagi. Pastikan busana ini sesuai dengan selera anak Anda.




Nah bagaimana bunda? Semoga anda menemukan jenis baju sesuai karakter anak ya. sekian info dari kami. Semoga bermanfaat.