PREDIKSI MOTOGP TERBARU di Phillip Island 2015

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Wallpaper Motogp - Prediksi MotoGP 2015
foto:otosip

vivpos - Jelang MotoGP Australia - Phillip Island. Sebagian besar rider merasa nyaman dan percaya diri akan karakter sirkuit ini yang memang memberikan minim tantangan. Dimana toleransi tikungan dan trak lurus yang banyak memberikan speed yang baik bagi motor. 

Nah kembali ke prediksi, Tak lengkap rasanya bicara prediksi tanpa  membahas 2 rider unggulan dari honda maupun yamaha. Yap, merekalah sang aktor! Seperti yang sudah diketahui Rossi yang masih memimpin dengan 283 Poin yang masih unggul 18 poin atas Jorge Lorenzo yang telah mengumpulkan poin sebanyak 265. Sementara Dani dan Marquez masih jauh dibawah tak sedikitpun membiarkan dua rider yamaha bergerak bebas walaupun memang tak lagi mendapatkan peluang untuk menjadi juara dunia tahun ini.

Sedikit flashback kebelakang, Dimana di sirkuit sebelumnya di motegi jepang yang menampilkan drama sangat menarik, dimana Pedrosa yang berhasil merangsak masuk ke posisi utama dan memimpin balapan setelah menikung Lorenzo yang memimpin hingga 15 putaran dengan gap yang cukup jauh dengan posisi kedua yaitu Valentino Rossi.

Yap, hal itu terjadi karena ausnya ban dan prediksi tim Yamaha yang kurang tepat mengenai trak yang ternyata akan cepat mengering setelah memang sebelumnya basah karena turun hujan beberapa jam sebelum start berlangsung.

Balik ke prediksi . Mengenai karakter sirkuit, Phillip Island Memiliki panjang lintasan 4.448 meter dengan jumlah tikungan 7 kekiri dan 5 kekanan dilengkapi trek lurus sepanjang 900 m.

Mereka sangat menikmati balap motor di sirkuit tesebut sehingga prediksi motogp Australia akan sangat menarik. Diketahui rekor juara di sirkuit Phillip island valentino rossi masih diunggulkan dengan 6 kali kemenangan. Untuk dua tahun terakhir juara 2014 diraih the doctor dan musim 2013 diraih oleh Jorge Lorenzo.

Seperti biasanya tiga faktor besar seperti, Teknik emosional dalam mengendarai, pemilihan ban dan cuaca akan menjadi faktor penentu. Walaupun diatas kertas Valentino Rossi masih diunggulkan, namun jika keliru dalam memprediksinya, mungkin saja Rossi akan tercecer hingga lima besar.



Bagaimana menurut anda?