Cara Terbaik Mengatasi Obesitas Pada Wanita dan Pria

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+

vivpos - Pada dasarnya obesitas sering menyerang pada individu yang kurang menjaga pola makan dan kurang berolahraga, serta imbang entah itu pria waupun wanita. 

Sudah menjadi rahasia umum jikalau problem kegemukan kini adalah masalah yang lumrah diseluruh dunia, dengan banyaknya makanan yang tidak sehat membuat banyak masalah pada kesehatan manusia.

Perlu diketahui, menurut data WHO terjadi peningkatan obesitas di seluruh dunia dan kini di Indonesia sendiri masuk 10 besar diantaranya. Ini merupakan epidemi global yang harus segera diatasi karena masalah kegemukan akan sangat mempengaruhi produktivitas serta yang paling mengerikan akan meningkatkan resiko kematian dari semua penyakit penyebab kematian.

#Olah-Raga teratur

Yang namanya olahraga pastilah bermanfaat dan Inilah jenis olah raga yang bisa dilakukan yaitu jogging, sit-up, lompat tali, bersepeda, dan senam yoga juga bisa dengan rutin jalan kaki

#Jauhi Junk Food / Makanan cepat saji

Tak bisa dibantah lagi bahwa makanan jenis ini adalah penyebab obesitas .Untuk itulah hindari makan jenis ini

#Perbanyak Konsumsi Protein

Protein dapat mengecilkan paha ,Untuk itulah kurangi karbohidrat dan lemak perbanyaklah protein.

#Pilih yang rendah Kalori

Jika Anda ingin menurunkan lemak dimanapun maka kurangilah kalori dalam tubuh jika Anda lapar maka bisa diganti dengan buah-buahan yang lebih sehat.

#Sering Minum Air Putih

Meminum air putih bisa membuang racun dalam tubuh dan membantu menurunkan berat badan. Dan dapat membuat fungsi tubuh bekerja lebih baik.
Itulah cara-cara menurunkan berat badan terutama dibagian paha, betis dan lengan.

#Istirahat & Tidur yang cukup

Ya, istirahat dan tidur tidak hanya dapat memulihkan tenaga, melainkan akan melancarkan perdaran darah serta meningkatkan kinerja dalam tubuh tentunya istirahat akan mampu mengantisipasi rasa lapar anda yang berlebihan, sehingga asupan makanan pun akan mudah dikontrol.


Cukup sederhana bukan? Sekian ulasan mengenai Cara Terbaik Mengatasi Obesitas Pada Wanita dan Pria yang bisa kami sampaikan. Semoga menjadi referensi yang berguna bagi anda.