ISIS Akan Robohkan Menara Eiffel? Dalam Video Isis Terbaru

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Video Terbaru ISIS, Ancam Robohkan Menara Eiffel di Paris. Gambar potongan dari film GI Joe: The Rise of Cobra dijadikan salah satu cuplikan video ancaman ISIS. (Daily Mail)
Video Terbaru ISIS, Ancam Robohkan Menara Eiffel di Paris. Gambar potongan dari film GI Joe: The Rise of Cobra dijadikan salah satu cuplikan video ancaman ISIS. (Daily Mail)

vivpos - Dunia kembali digemparkan oleh Pengikut ISIS dari dalam negeri Prancis yang baru saja meluncurkan video ancaman terbarunya. Rekaman itu ditujukan kepada Presiden Prancis Francois Hollande. Dalam rekaman itu, kelompok teroris menayangkan ilustrasi film di mana Menara Eiffel runtuh.

Seorang ahli mengatakan, editing dalam rekaman itu terlihat sangat rapi dan bagus dan diduga memakai perangkat mahal. Uniknya, ISIS menggunakan salah satu adegan film GI Joe: The Rise of Cobra.

Lalu seorang dari anggota ISIS berbicara dalam bahasa Prancis di video tersebut.

"Kami akan datang, kami akan hancurkan negara kalian," begitu kata si militan yang diposting di Twitter salah satu pengikut kelompok itu, seperti dilansir dari Daily MailSelasa, 24 November 2015.

"Dan kau, Francois (Hollande), kau bilang perang padahal kau tak mungkin menang. Kamu ... tidak akan pernah bisa menang, kamu janjikan kemenangan untuk orangmu? padahal itu untuk Barat, koalisimu," kata pria itu.

"Tapi, kemenangan itu telah dijanjikan kepada kami, oleh Tuhan kami," ujar pria itu lagi.

Dalam beberapa minggu terakhir, ISIS juga menyebarkan video ancaman untuk hancurkan Washington dan New York City.

"Kami memulai di Paris, dan akan kami akhiri di Gedung Putih. Kami akan bakar Gedung Putih," kata seorang pria berbahasa Inggris dalam salah satu video tersebut.

Namun, sejauh ini tak diketahui di mana rekaman video itu direkam.