Dalam Video Terbaru, ISIS Ancam Ledakkan New York

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+
Video Terbaru ISIS Ancam Ledakkan New York, sejumlah aparat berjaga di Times Square (Reuters)
Video Terbaru ISIS Ancam Ledakkan New York, sejumlah aparat berjaga di Times Square (Reuters)

vivpos - Usai menggertak perancis dengan isu "akan robohkan eiffel". ISIS pun baru-baru ini mengeluarkan sebuah ancaman. Kali ini sasarannya adalah New York City, Amerika Serikat. Dalam rekaman itu menyebut Times Square. Seorang 'bomber' memperagakan memasukkan bahan peledak ke dalam jaketnya.

Dalam momen tersebut, polisi New York (NYPD) mengatakan, mereka telah menonton tayangan itu dan kini memperketat penjagaannya dengan menambah petugas keamanan serta keluar masuk keimigrasian penduduknya. 

"Kalau gambar-gambar di video itu tidak baru tapi kali ini mereka memasukan Kota New York sebagai target utama," demikian pernyataan NYPD, seperti dilansir dari CNN, Kamis (19/11/2015).

Mereka pun menambahkan :
"Kendati tidak ada ancaman baru-baru ini, namun kami tetap bersiaga, bekerja sama dengan FBI dan Desk Antiteror," ditulis dalam pernyataan tersebut.

Ini jelas mengundang pemimpin kota tersebut untuk berkomentar serta menjawab isu tersebut. Bill de Blasio mengatakan, ia akan mengambil langkah untuk mencegah kotanya dari serangan teroris.

"Takut adalah tujuan para teroris, namun Kota New York tidak akan berhasil diintimidasi," ujar Blasio.