Tips Menjadi Istri Yang Shalehah

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+

vivpos - Bagi anda yang sudah menikah, perlu anda ketahui. Selain menjalani kewajiban ibadah kepada sang Khalik, bagi wanita muslimah yang telah menikah wajib hukumnya agar beristiqamah mentaati suami. Selama itu dalam kebaikan dan koridor islam yang sesuai sunnah nabi Muhammad SAW. 

Dan selain itu, agar bisa menjadi istri yang baik maka hal utama yang perlu diketatui adalah anda haruslah mengerti tentang suami anda serta usahakan untuk selalu mengerti hal yang membuat suami senang. 

Lalu hal apa saja bisa membuat anda menjadi wanita baik dan tentunya akan mendekatkan diri anda menjadi wanita shalehah? 

Berikut Tips Menjadi Istri Yang Shalehah.

  • Cara menjadi istri yang baik dan soleha kedua yang bisa anda lakukan adalah dengan cara memberikan perhatian pada suami anda. berikan perhatian anda kepada suami sehingga sang suami akan merasakan kasih sayang sang istri. Hal ini bisa anda lakukan dengan menanyakan kebutuhan suami lalu apakah suami anda membutuhkan suatu hal yang mereka inginkan.
  • Hal selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah untuk bisa menjadi istri yang baik adalah menuruti kemauan sang suami dan apabila anda memang berhalangan atau tidak bisa maka usahakan untuk menolaknya dengan cara yang halus sehingga suami anda tidak merasa disepelekan.
  • Cara menjadi istri yang baik dan soleha terakhir adalah dengan cara selalu mengerti kebutuhan rumah tangga anda. usahakan untuk mengutamakan kepentingan rumah tangga seperti anak, suami dan yang lainnya sehingga anda suami anda dan anak anda pun akan menganggap anda sebagai seorang istri dan juga ibu yang benar benar bisa diandalkan.

Intinya, teruslah belajar tentang koridor batas-batas kewajiban istri dalam islam. Selama itu dalam hal kebaikan, tak ada alasan bagi seorang istri menolak ajakan suami ataupun mentaati perintah suami. 


Sekian ulasan mengenai Tips Menjadi Istri Yang Shalehah yang bisa kami sampaikan. Semoga menjadi referensi yang berguna bagi anda.