Isis Ancam Akan Ledakkan Indonesia? Istana Merdeka dan Polda Metro Jaya?

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+

vivpos - Pada satu kesempatan Komisaris Jenderal Saud Usman Nasution yang menjabat sebagai Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, belum lama ini mengatakan bahwa para pendukung ISIS sudah jelas ada di Indonesia dengan tujuan untuk membentuk khilafah, yang bertujuan mendekati negara yang mayoritaskan islam. Dalam kesempatan itu beliau menyatakan;
“Mereka ingin membentuk khilafah, juga di Indonesia yang mayoritas penduduknya muslim,” kata Saud seusai kuliah umum di Universitas Langlangbuana, Bandung, Kamis, (26/11/2015).
Terlebih sebuah video berdurasi sembilan menit di media sosial siap, yang deskripsikan akan adanya rencana peledakkan Polda Metro Jaya dan Istana Merdeka.
“Ancaman itu disikapi dengan tenang. Informasi sekecil apa pun kami tampung untuk ditelusuri akurasinya oleh tim,” ujar Saud.
"Sejauh ini, BNPT masih menelusuri kepastian Santoso dalam video tersebut. “Yang sudah jelas, dia (Santoso) tahun lalu sudah dibaiat bergabung dengan ISIS,” tambah Saud.
Selain itu dimana Saud menuturkan kelompok pendukung ISIS di Indonesia sudah punya niat melakukan serangan teror. “Mereka tinggal menunggu kesempatan berbuat. Kita tidak boleh lengah dan sepelekan mereka,” tegas Saud. 
Dan kini penjagaan di berbagai tempat pun semakin diperketat, terlebih di tempat keramaian dan arus international seperti di bandara soekarno hatta.