Kiamat Terjadi 25 Tahun Lagi? Perhitungan Ulama!

Jadilah Umat Terbaik Dengan Saling Menasehati
Google+

vivpos - Dikutip dari www.gaktahu.com,, bahwasanya belakangan ini ada seorang khotib yang terang-terangan mengemukakan bahwa kiamat akan terjadi dalam kurun waktu 11 tahun lagi. Dengan cukup berani khotib ini menjelaskan detailnya diatas mimbar. Menurutnya berdasarkan hadits Nabi menyatakan bahwa usia umat Nabi Muhammad  SAW adalah satu setengah hari dan di dalam Al-Quran menyebutkan satu hari sama dengan 1000 tahun lamanya. Artinya satu setengah hari sama dengan 1500 tahun. 

Saat ini tahun hijriah adalah 1435 dan akan memasuki tahun baru islam 1436 H pada 25 oktober 2015. Angka 1500 merupakan angka tahun Islam. Maka 1500 dikurangi 1436 sisanya adalah 64 tahun. Kalau begini, apakah masih cukup lama?

Nah, ulama lainnya ada yang menggabungkan perhitungan ini dengan masa dakwah Nabi di mekkah selama 13 tahun. Maka sisa umur umat Nabi Muhammad SAW adalah 51 tahun. Ada juga yang mengatakan harus ditambah dengan usia Nabi Muhammad ketika menerima wahyu yakni usia 40 tahun. Maka total potongan menjadi 64-13-40 = 11 Tahun!

Perlu diketahui, sang khotib tidak hanya bermain angka ketika memaparkan semuanya. Melainkan dengan dalil-dalil serta hadits Nabi tentang tanda-tanda kiamat. Mulai dari kiamat shugro dan Kubro. Dan dari sekian yang dipaparkan, Tampaknya kiamat memang semakin mendekati umat Nabi Muhammad SAW.


"Wallahualam bishowab"